January 4, 2024
Revalina S Temat via metrotvnews

Revalina S Temat via metrotvnews

Revalina S Temat via metrotvnews
Revalina S Temat via metrotvnews

Artis cantik Revalina S Temat kini tengah hamil lima bulan. Dia pun sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan lantaran ingin fokus merawat kehamilan calon anak pertama hasil dari pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan. Tak mengherankan jika wajahnya yang dulu kerap muncul di berbagai program acara televisi, kini sudah mulai jarang terlihat.

Revalina terakhir kali berakting dalam sebuah serial berjudul Hijrah Cinta yang mengangkat kisah asmara Ustaz Jeffry (Uje) dan Pipik Dian Irawati. “Kandungan saya sekarang lima bulan. Ya kegiatan nggak dulu. Terakhir Hijrah Cinta, 26 episode,” kata Revalina S Temat di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9).

Pada kehamilan pertama, aktris cantik ini bersyukur tidak merasakan mengidam yang aneh-aneh. Reva juga mengatakan bahwa hasil USG menunjukkan janin di kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Sebuah nama telah disiapkan meski kelahiran bayi masih menunggu empat bulan lagi. “Insya Allah cowok, kalau nama juga sudah disiapkan,” tuturnya.

Perasaan bahagia memang tengah dialami oleh Revalina. Pasalnya, Reva dan suami tak perlu menunggu lama untuk mendapat momongan. Menurutnya, mengurangi kesibukan di dunia hiburan menjadi salah satu cara untuk menjaga kondisi kesehatannya dan sang calon buah hati agar tidak terganggu.

Saat ini dia menolak untuk melakukan kegiatan yang dirasanya berat. “Seneng lah pastinya, alhamdulillah dikasih (momongan) langsung, excited banget. Pastinya menjaga, saya juga emang nggak mau ngambil yang berat,” tandasnya. Revalina S Temat dan Rendy menggelar pernikahan di Bali pada Maret 2015 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *