January 6, 2024

Gigi Hadid, supermodel cantik yang belakangan ini ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, ia membuat jutaan bahkan ribuan wanita di belahan dunia mana pun menangis karena patah hati. Hal ini terjadi lantaran Gigi menjalin hubungan dengan mantan personil One Direction, Zayn Malik.  Kendati membuat banyak orang patah hati, setidaknya masih banyak yang menyetujui hubungannya dengan Zayn.

Lalu, seperti apa sih seksinya Gigi Hadid hingga membuat Zayn Malik jatuh hati? Yuk, intip foto-foto seksinya berikut ini!

1. Paras Ayu Keturunan Palestina dan Belanda

Paras Ayu Keturunan Palestina dan Belanda
Paras Ayu Keturunan Palestina dan Belanda

Hemmm, siapa sih yang tak jatuh cinta dengan Gigi Hadid. Dijamin, hampir semua pria pasti tergila-gila dengan model cantik satu ini. Bagaimana tidak, Gigi memiliki paras cantik yang didapatkan dari dua orang tuanya. Seperti yang telah diketahui banyak orang, Gigi adalah model keturunan Palestina-Belanda yang lahir di California. Ayahnya seorang pengusaha asal Palestina yang bernama Mohamed Hadid sedangkan ibunya bernama Yolanda Hadid, seorang model asal Belanda yang kini berubah nama menjadi Yolanda Foster.

2. Berbakat Sejak Masih Berusia 2 Tahun

Berbakat Sejak Masih Berusia 2 Tahun
Berbakat Sejak Masih Berusia 2 Tahun

Bukan hanya cantik, ternyata Gigi juga seorang wanita yang berbakat sejak masih balita. Dilihat dari perjalanan kariernya, putri tiri dari David Foster ini sudah mendapatkan banyak uang sejak berusia 2 tahun. Kakak dari Bella Hadid ini sudah menjadi model untuk koleksi barang mewah milik Guess. Sayang, karier awalnya terpaksa berhenti lantaran ia berkonsentrasi ke pendidikannya. Pun demikian, tak lama kemudian ia sudah menjadi model yang sukses di usia remaja.

3. Penunggang Kuda yang Miliki Tubuh Super Seksi

Penunggang Kuda yang Miliki Tubuh Super Seksi
Penunggang Kuda yang Miliki Tubuh Super Seksi

Masih berusia 21 tahun, Gigi Hadid sudah menjadi wanita paling dipuja oleh banyak kalangan. Selain cantik, tubuh idealnya bikin banyak orang terkesima. Bahkan tak sedikit dari mereka yang merasa iri dengan tubuh seksi yang dimiliki oleh lulusan Malibu High School. Ternyata, keseksian yang didapatkan oleh Gigi bukanlah hal yang mudah. Sejak kecil ia sudah rutin olahraga dan mengkonsumsi makanan tinggi gizi. Wow, tak heran jika tubuhnya bak gitar Spanyol, ya kan?

4. Buat Zayn Malik Bertekuk Lutut

Buat Zayn Malik Bertekuk Lutut
Buat Zayn Malik Bertekuk Lutut

Sempurna di mata pria, tentu banyak sekali orang yang jatuh cinta dengan Gigi. Sebut saja Cody Simpson dan Joe Jonas, yang merupakan pria sempurna di mata banyak wanita. Tak hanya dua pria tersebut, Gigi juga bisa mendapatkan hati seorang Zayn Malik yang dikenal sebagai pria misterius. Kabar tersebut muncul pada awal tahun 2016 lalu, dimana Zayn mengakui hubungan asmaranya dengan model di video clip lagu terbarunya, Pillow Talk.

5. Makin Intim Hingga Tinggal Bersama

Makin Intim Hingga Tinggal Bersama
Makin Intim Hingga Tinggal Bersama

Sempat beredar kabar jika Gigi dan Zayn putus, keduanya kembali tampil mesra dan bikin banyak orang iri. Menurut beberapa sumber, Gigi dan Zayn pun juga berani tinggal serumah meski belum berstatus menikah. Kabarnya, Gigi memilih untuk pindah ke rumah mewah milik Zayn yang berlokasi di Los Angeles. Sementara Zayn pun juga terlihat sibuk membeli beberapa lukisan untuk rumahnya tersebut.

Well, mungkin keduanya sudah mulai berani serius walaupun masih berusia dini. Nah, bagaimana pendapatmu dengan si seksi Gigi Hadid ini? Cocok bukan dengan Zayn Malik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *