January 6, 2024

Jika di Hollywood ada geng sosialita Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang sering jadi sorotan paparazzi dan media, di Indonesia sendiri kita punya geng sosialita Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang selalu jadi sorotan media ataupun netizen.

Geng sosialita Nia Ramadhani ini terdiri dari 10 wanita cantik, baik yang sudah menyandang status hot mama ataupun masih single. Mereka adalah Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Karenina Sunny, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Theresa Wienathan, Irene dan Sally Adelia Soraya.

Setelah beberapa waktu lalu mereka sudah buat banyak netizen iri karena persahabat mereka yang seru abis dengan berlibur ke Singapura bersama, kini lagi-lagi geng sosialita Nia Ramadhani kembali membuat banyak orang makin jatuh cinta dengan persahabatan mereka. Pasalnya girls squad Nia Ramadhani baru saja melakukan pemotretan bertema Princess yang membuat mereka tampak sangat cantik bak bidadari turun dari surga. Berikut hasil pemotretan ala Princess mereka yang cantiknya sadis.

1. Mengusung tema putih dan merah, 10 wanita cantik ini sekilas mengingatkan kita dengan sosok angsa cantik di film Black Swan.

2. Dengan dress warna pastel, girls squad ini serasa di negeri Alice In Wonderland, udah cocok jadi princess disney!

3. Positive vibe and positive mind, wanita-wanita ini nggak cuma cantik tapi juga selalu bisa jadi inspirasi satu sama lain.

4. Sahabat yang baik adalah mereka yang mampu menularkan banyak aura positif agar hidup kita lebih bahagia, seperti mereka ini.

5. Meski judulnya photoshoot, tetap ya kalau cewek nggak pernah absen buat selfie.

6. Udah kece badai dandan ala Princess, nggak kalah cantik kan dengan Disney Princess dari negeri dongeng?

7. Meski lagi hamil besar kecantikan Nia Ramdhani justru semakin bersinar, bikin nggak bisa kedip nih!

8. Kata Sally, setiap wanita adalah princess tak peduli apapun yang mereka pakai dan bagaimana wajah mereka.

9. Wanita cantik, Mama idaman, dan hot mama kalau sudah ngumpul bareng gini bikin siapa aja nggak tahan untuk berpaling. Cantik sadis!

10. Bagi para super women ini, sebagai wanita bertindaklah seperti ratu karena seorang ratu tak pernah takut untuk gagal, setujuh deh!

Tak dipungkiri memang setelah melihat hasil pemotretan ini aura strong women dari mereka terpancar sangat kuat. Bisa dilihat kalau mereka adalah wanita-wanita hebat yang patut dijadikan inspirasi, nggak cuma cantik tetapi juga ibu yang kuat dengan kehidupan yang sukses. Sesi pemotretan ini bisa juga loh jadi inspirasi kamu mengabadikan momen bersama sahabat tercinta Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *