January 4, 2024

Hair Style of Kylie Jenner

Siapa sih yang tak kenal dengan Kylie Jenner? Nama Kylie Jenner mulai dikenal luas dalam reality show, Keeping Up With Kardashian. Lalu wajahnya mulai banyak muncul di berbagai acara bergengsi, juga majalah-majalah fashion kelas dunia. Gaya fashion si cantik dan seksi saudara tiri Kim Kardashian ini memang tak perlu diragukan lagi. Sehingga apapun yang dikenakan Kylie, semuanya terlihat keren dan kece.

Nama adik dari super model Kendall Jenner in termasuk dalam Daftar 25 Remaja Paling Berpengaruh di Dunia versi Majalah Time tahun 2014. Rupanya, kekasih dari Tyga ini doyan berganti-ganti dandanan rambut, baik model maupun warnanya. Yuk, intip beberapa gaya rambut Kylie Jenner yang bisa jadi inspirasi fashion terbarumu. Sudah siap jadi sekece Kylie Jenner?

1. Gaya rambut terbaru Kylie Jenner adalah berwarna blonde seperti ini. Kylie memilih model panjang sebahu dengan blow ke luar di bagian ujungnya.

Curly Blonde Hair of Kylie Jenner
Curly Blonde Hair of Kylie Jenner

2. Kylie Jenner pernah terlihat sangat menawan dengan rambut model bob berwarna blondenya seperti ini. Tinggal potong pendek dan rapikan dengan catok setiap kali akan pergi, ya.

Bob blonde hair of Kylie Jenner
Bob blonde hair of Kylie Jenner

3. Rambut panjang model potongan shaggy seperti ini memang masih hits hingga kini. Pilih warna coklat paling terang, bisa juga highlight agar tak terlalu membosankan.

Long Blonde Hair Kylie Jenner
Long Blonde Hair Kylie Jenner

4. Ikat rambutnya dengan model cute bun seperti Kylie Jenner ini saat kamu sedang bad hair day tapi nggak sempat keramas. Efektif, dan tetap kece, kan?

Cute Bun Hair of Kylie Jenner
Cute Bun Hair of Kylie Jenner

5. Jika rambut panjang hitammu terlalu membosankan tapi masih ragu untuk memotongnya, coba cara Kylie Jenner yang satu ini. Warnai rambut panjangmu dengan warna semu biru. Duh, kereeen!

Black blue hair of Kylie Jenner
Black blue hair of Kylie Jenner

6. Tosca dan Gray sedang jadi warna favorit tahun ini, lho. Dan jelas Kylie Jenner tak akan pernah ketinggalan trend semacam ini. Yakin nggak ingin coba warna ini, juga?

Tosca hair Kylie Jenner
Tosca hair Kylie Jenner

7. Model rambut kepang dengan warna ombre seperti ini sempat jadi hits karena dipakai oleh Kylie dan Kendall Jenner. Selena Gomez bahkan ikutan juga, lho.

Long ombre hair of Kylie Jenner
Long ombre hair of Kylie Jenner

8. Messy hair memang bisa menambah keseksianmu. Lihat saja gaya Kylie Jenner dengan rambut hitam berantakannya. Super sexy!

Long black messy hair of Kylie Jenner
Long black messy hair of Kylie Jenner

9. Yang berani tampil berbeda, bisa coba gaya Kylie Jenner yang satu ini. Sulap rambut hitam panjangmu dengan warna yang segar, seperti tosca, dan rapikan dengan catok. Bersiaplah menjadi pusat perhatian!

Long Tosca Blonde Hair of Kylie Jenner
Long Tosca Blonde Hair of Kylie Jenner

10. Buat yang nggak betah rambut panjang, style Kylie Jenner dengan Bob black hair ini bisa banget ditiru. Simple namun tetap cantik!

Black Bob Hair of Kylie Jenner
Black Bob Hair of Kylie Jenner

Nah, sudah lihat kan 10 gaya rambut kece dari fashionista sekelas Kylie Jenner? Pilih dan cocokkan dengan warna kulit juga bentuk wajahmu, ya. Dan bersiaplah jadi sekeren dan se-stunning Kylie Jenner. Mana nih gaya favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *