January 7, 2024

gaya rambut agnezmo

Ngomongin soal Agnezmo nggak bakal ada habisnya ya. Sederet jejak perjuangan dan prestasi Agnezmo yang diraih dari kecil sampai saat ini berhasil membawanya terkenal di dunia internasional. Nggak heran banyak yang bilang Agnezmo layak menyandang predikat Diva.

Berbagai talenta yang dimiliki Agnezmo rupanya tidak membuat kekasih pebasket Wijaya Saputra ini berpuas diri. Terlihat dalam berbagai acara dan moment yang dibagikan Agnezmo melalui akun media sosialnya, ia sangat memperhatikan penampilan sesuai dengan tren terbaru. Kamu bisa menilai bahwa fashion Agnezmo selalu terlihat SWAG sekaligus elegan. Termasuk gaya rambutnya yang sering berganti-ganti tetapi selalu membuatnya kelihatan cantik. Ini dia 6 style rambut Agnezmo yang bisa kamu tiru!

1. Style rambut Agnezmo yang ini terlihat sederhana dengan tambahan sedikit potongan layer. Tapi Agnezmo juga berganti-ganti warna rambut loh dengan potongan ini.

Layered hair Agnezmo via Instagram

2. Gaya rambut Agnezmo kali ini terlihat feminin dengan potongan sebahu. Variasinya adalah belah samping yang bikin pemeran Dini tersebut kelihatan keren.

Medium hair Agnezmo via Instagram

3. Georgeous!! Lebih pendek dari style rambut sebelumnya membuat penampilan Agnezmo kekinian banget, apa lagi dengan mengubah warna rambutnya jadi ashy. 

Rambut pendek Agnezmo via Instagram

4. Rambut Agnezmo yang mulai tumbuh masih terlihat keren kan, pastinya selalu berbeda dari penampilan yang sebelumnya. Dan tetep, selalu keren!

Blonde hair Agnezmo via Instagram

5. Tidak terlalu berbeda dengan potongan gaya rambut Agnezmo sebelumnya. Style rambut Agnezmo kali ini ditambahkan kesan curly di bagian bawahnya yang membuatnya terkesan menawan. Kamu harus coba!

Rambut pendek dan wavy Agnezmo via Instagram

6. Finally, inilah penampilan rambut Agnezmo yang baru. Potongan Pixie yang digadang-gadang menjadi Tren di tahun 2017 ini juga jajal oleh Agnezmo! So, kamu juga harus coba!

Pixie cut Agnezmo via Instagram

Yup! Itu tadi adalah beberapa style rambut Agnezmo yang selalu kekinian dan keren mengikuti perkembangan tren yang terbaru terbaru. So, nggak ada alasan buat kamu untuk nggak mencoba berbagai macam gaya rambut Agnezmo ya, Girls Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *