March 29, 2024

Berita Artis – Makin hari anak muda masa kini makin berani untuk menjajal hal-hal tabuh. Salah satunya adalah menjalin hubungan spesial dengan lawan jenis hingga pacaran. Tak hanya anak muda remaja, ternyata sebagian besar dari kalangan anak artis Indonesia juga banyak yang berpacaran.

Sayang, gaya pacaran mereka berlebihan hingga menyerupai gaya pacaran orang dewasa. Tak percaya? Lihat saja gaya pacaran anak-anak artis berikut ini. Dijamin bikin kamu syock dan tak percaya!

1. Axel Matthew Thomas

Axel Matthew Thomas adalah pria tampan yang baru saja menjadi aktor pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Axel sendiri merupakan anak pertama dari Jeremy Thomas yang ikut terjun dalam dunia hiburan. Tak hanya wajah gantengnya saja yang membuat Axel menjadi sorotan banyak orang, tapi juga dengan gaya pacarannya.

Yap, sejak tahun 2014 lalu Axel sering mengunggah foto mesra dengan kekasihnya. Tak hanya berpelukan, ada pula foto dimana Axel sedang berciuman dengan sang kekasih bak pasangan dewasa. Hingga kinipun, Aktor ganteng 18 tahun ini juga sering berfoto mesra dengan kekasih barunya, Carissa Perusset.

2. Al Ghazali

Tak jauh beda dengan Axel, Al Ghazali juga salah satu anak yang ikut terjun di dunia hiburan. Selain menjadi aktor, anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga merupakan Disk Jockey yang cukup populer di kalangan anak muda. Bahkan tak sedikit dari kaum hawa yang mengidolakan sosok Al.

Sayang, kakak dari El dan Dul ini sudah memiliki kekasih. Ialah Alyssa Daguise yang membuat banyak wanita iri. Tak hanya kabar pacaran, kebersamaan mereka juga membuat banyak wanita patah hati. Salah satunya surprice ulang tahun yang diberikan Al beberapa waktu lalu kepada kekasihnya. Bukan hanya dengan makan malam romnatis, Al mengubah kamar Alyssa menjadi penuh hiasaan romantis. Seperti di film-film romantis kan?

3. Aaliyah Massaid

Baru berumur 15 tahun, Aaliyah sudah hebohkan jagad hiburan dengan fotonya dengan sang kekasih. Yap, anak kedua dari pasangan Almarhum Adjie Massaid dengan Reza Artamevia ini sudah berani bermesra-mesraan dengan sang kekasih. Bukan hanya pelukan, Aaliyah dan kekasih juga sering unggah foto ciuman di akun instagramnya.

Dari foto tersebut, komentar miringpun mulai berdatangan menyerbu gadis cantik satu ini. Yap, tak sedikit dari netter yang menghujat gaya pacaran adik dari Zahwa ini. Dari hujatan tersebut, kini Aaliyah sudah jarang mengunggah fotonya dengan kekasihnya. Bahkan foto-fotonya yang terdahulu sudah banyak yang dihapus.

4. Valerie Thomas

Bukan hanya Axel saja yang sudah berani pacaran di usianya yang masih belasan tahun, tapi sang adek yang cantik jelita satu ini juga tak mau kalah. Siapa lagi kalau bukan Valerie Thomas, anak kedua dari Jeremy dan Ina Thomas. Dulunya ia sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

Dari mulai pelukan, ciuman hingga nongkrong bareng dengan kekasih dan Axel, sudah menjadi foto biasa di akun instagram Valerie. Sayang, kini Valerie dengan kekasih hotnya tersebut sudah tak lagi bersama. Hubungan dua anak muda tersebut sudah berakhir. Apalagi mantan pacar Valerie iini sudah menggandeng wanita lain.

Nah, itulah dia para anak artis yang gaya pacarannya bak anak dewasa. Well, perubahan jaman memang bisa menjadi faktor utama mereka berubah jadi dewasa sebelum umurnya. Namun, pendidikan dan lingkungan di sekitar mereka juga bisa membuat pergaulan jadi seperti anak artis ini. Bagaimana pendapatmu dengan gaya pacaran anak artis ini?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *