January 11, 2024

Setelah cukup lama menjalin hubungan, Ryana Dea akhirnya resmi menyandang sebagai istri sah dari Puadin Redi. Bintang artis FTV ini baru saja menggelar akad nikah pada tanggal 16 Oktober 2016 kemarin. Setelah prosesi akad nikah selesai, Redi dan Ryana pun menggelar resepsi pernikahan yang dihadiri banyak tamu undangan.

Cukup menarik perhatian, Ryana muncul dengan gaun mewah nan cantik di malam kemarin. Ternyata, gaun cantik tersebut merupakan rancangan dari salah satu sahabat Ryana. Siapa lagi kalau bukan Zaskia Sungkar. Lalu, seperti apa wajah cantik dari Ryana ketika menggunakan gaun rancangan Zaskia? Yuk, intip foto-foto cantik Ryana berikut ini!

1. Jalani Fitting Baju di Butik Zaskia Sungkar

Jalani Fitting baju di butik zaskia
Jalani Fitting baju di butik zaskia

Tak mau asal pilih di hari bahagianya, Ryana memilih orang terpercaya sebagai perancang gaun pengantinnya. Dengan penuh pertimbangan, Ryana pun memilih sahabat dekatnya yang tak lain adalah Zaskia Sungkar. Seperti yang banyak diketahui, Zaskia kini menjadi salah satu desainer muda yang cukup populer.

2. Super Mewah, Ini Wujud Gaun Mewah Rancangan Zaskia Sungkar

Detail baju Ryana
Detail baju Ryana

Biasa merancang baju muslim, kali ini Zaskia mendapatkan tantangan untuk merancang baju pengantin. Seperti biasanya, ia terlihat sangat detail dalam mengerjakan sesuatu. Alhasil, gaun mewah yang dikenakan oleh Ryana Dea pun terlihat memesona. Lihat saja foto gaun pengantin Ryana di atas. Cantik kan?

3. Melenggang Bersama Sang Suami di Acara Resepsi Pernikahan

Setelah menjalani proses akad nikah, di hari yang sama Ryana dan Redi juga menggelar acara resepsi pernikahan. Dengan gaun yang sama, Ryana terlihat cantik memesona bersanding dengan Redi. Bahkan banyak sekali yang memuji kecantikan wajah beserta gaun mewah yang dipakainya.

4. Serasinya Redi dan Ryana Saat Resepsi

Bak Raja dan Ratu
Bak Raja dan Ratu

Tak kalah dengan Ryana yang memakai gaun cetar, Redi pun tampil ganteng dengan setelan jas kerennya. Keduanya pun berdiri menemui tamu undangan dan tampil serasi. Saking sempurnanya, banyak yang mendoakan mereka langgeng hingga ajal memisahkan.

5. Potong Kue Bersama Sang Suami

Potong Kue Bersama Sang suami
Potong Kue Bersama Sang suami

Seperti pernikahan pada umumnya, Ryana dan Redi pun menjalankan ritual potong kue saat resepsi. Keduanya pun terlihat bahagia menikmati acara sempurna yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari ini.

6. Kecupan Mesra Redi di Hadapan Tamu Undangan

Mewah Banget
Mewah Banget

Tak hanya romantis banget saat menjalani foto prewedding, Ryana dan Redi kembali membuat banyak orang iri saat resepsi pernikahannya di gelar. Selain bergandengan satu sama lain bak seorang raja dan ratu, Redi juga memperlakukan istrinya dengan sangat mesra. Salah satunya memberikan kecupan di tangan cantik Ryana.

7. Sempurna, Ryana dan Redi Foto Bareng Bridesmaidnya

Bak boneka
Bak boneka

Tak hanya foto bersama para tamu undangan, Ryana dan Redi pun berpose lucu-lucuan bersama bridesmaidnya. Melihat ekspresi kedua pasangan ini, mereka mirip banget seperti boneka. Apalagi ekspresi Ryana yang mirip banget dengan boneka.

Baca Juga : Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Kado Mewah dari Bunga Hingga Tas Harga Jutaan

Wah, selamat atas pernikahannya Ryana dan Redi. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahman. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *