January 6, 2024

Kebersamaan Caca dan Gaga

Beberapa waktu yang lalu, Indonesia digemparkan oleh sosok selebgram cantik yang gemar memakai baju seksi. Adalah Karin Novilda, yang lebih dikenal dengan nama id akun Instagramnya, Awkarin. Selain kegemarannya memakai baju seksi, gaya hidup Awkarin yang merokok dan clubbing di usianya yang masih muda, yaitu 18 tahun, diumbarnya dengan jelas ke sosial media miliknya.

Itu belum semua. Satu lagi yang disorot dari Awkarin, yaitu gaya pacarannya dengan Gaga Muhammad yang ternyata lebih muda dua tahun darinya. Dari saling gendong hingga foto sedang berciuman, diunggah pasangan kekasih ini. Sayangnya, Awkarin dan Gaga malah berpisah saat hubungan mereka baru berjalan 5 bulan. Curhatan penuh air mata pun menjadi episode vlog Awkarin yang ditonton lebih dari 1 juta kali. Kini, Gaga rupanya lebih memilih Cacazeta, gadis cantik yang lebih kalem dan terlihat alim. Yuk, intip kebersamaan Gaga dan Cacazeta yang kalem dan bikin adem.

1. Pergi ke Pengajian Bersama

Gaga dan Caca hadiri pengajian bersama
Gaga dan Caca hadiri pengajian bersama

Gaga Muhammad terlihat lebih sering menghabiskan waktu di sebuah klub night, atau tongkrongan hits anak muda saat masih berpacaran dengan selebgram Awkarin. Namun, berbeda saat Gaga sudah dekat dengan Caca. Keduanya pun tampak menghadiri pengajian rutin bersama. Gaga dan Caca bahkan ditemani oleh ibunda Caca, lho.

2. Si Cantik Caca dengan Pakaian Sopan

Kebersamaan Gaga dan Caca
Kebersamaan Gaga dan Caca

Awkarin sempat menyebutkan bahwa alasan dirinya diputuskan adalah Gaga merasa ia tak jadi lebih baik saat bersamanya. Mungkin, hal ini lah juga yang membuat Gaga lebih nyaman dengan Caca. Selain cantik dan mengajari Gaga bermain ke tempat-tempat positif, Caca selalu terlihat mengenakan pakaian yang sopan.

3. Romantis untuk Wanita yang Manis

Kata-kata puitis Gaga untuk Caca
Kata-kata puitis Gaga untuk Caca

Sempat tak mengakui, kini Gaga rupanya sudah mulai go public tentang hubungan cintanya dengan Cacazeta. Lewat foto berdua Gaga dan Caca yang kompakan memakai pakaian warna putih, Gaga tak lupa mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata manis sebagai judulnya. Duh, romantis banget sih, Ga.

4. Seru-seruan Bersama Sahabat

Gaga dan Caca seru-seruan photobox
Gaga dan Caca seru-seruan photobox

Seru-seruan ala Gaga dan Caca terlihat seperti sebagaimana anak SMA bersenang-senang. Bersama dengan teman-temannya, Gaga dan Caca have fun dengan berfoto bersama di photobox. Hasil foto-foto mereka pun dibagikan oleh Gaga lewat akun Instagramnya. Banyak juga yang berkomentar bahwa Gaga terlihat lebih cocok dengan Caca. Hayooo.

5. Saat-saat Gaga Bersama dengan Caca

Gaga dan Caca saat bersama
Gaga dan Caca saat bersama

Perubahan yang mencolok memang terjadi sepulang Gaga dari Umroh. Gaga tiba-tiba memutuskan untuk berpisah dari Awkarin, selebgram yang dinilai menaikkan followers Gaga hingga kini dirinya menjadi salah satu idola anak muda. Rupanya, model perempuan yang kalem dan bikin adem seperti Caca lah yang lebih membuat Gaga nyaman.

6. Foto Pertama Gaga dan Caca

Gaga peluk mesra Caca
Gaga peluk mesra Caca

Ini dia foto pertama Gaga dan Caca yang diunggah Gaga di Instagramnya. Foto ini lah yang membuat Awkarin, dan semua pendukungnya marah dan tak rela jika Gaga terlihat bersama dengan cewek lain. Wah, penggemar sekarang serem-serem, ya.

7. Gaga Sudah Pasang Foto Berdua Sebagai Ava

Gaga dan Caca hangout bareng
Gaga dan Caca hangout bareng

Salah satu teman Gaga mengunggah foto ava akun Line yang ternyata sudah memakai foto berdua dengan Caca. Dalam berbagai kesempatan, Gaga dan Caca terlihat sering tampil kompak dengan menggunakan pakaian sewarna, ya. Tuh, sweet banget, kan.

8. Gaga Terlihat Sudah Akrab dengan Teman-teman Caca

Gaga sudah akrab dengan teman-teman Caca
Gaga sudah akrab dengan teman-teman Caca

Dalam berbagai kesempatan, Gaga rupanya tampak berhasil bergabung dengan teman-teman Caca. Yap, salah satu kunci mendekati wanita memang harus lewat teman-temannya. Hingga kini, Gaga dan Caca belum terlihat bergaya pacaran yang lebih dewasa dari usia mereka, sih. Semoga tetap manis seperti ini, ya.

BACA JUGA: Yuk, Intip Foto-foto Hot Anya Geraldine yang Membuatnya Ditowel KPAI

Well, di usia-usia Gaga dan Caca memang seharusnya lebih banyak mempersiapkan diri untuk masuk ke Perguruan Tinggi favorit demi cita-cita. Dan jangan sampai mengorbankan cita-cita demi cinta. Bagaimana, kamu tim Awkarin atau Cacazeta, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *