April 25, 2024

Hari Selasa, tanggal 18 Agustus 2015 kemarin ternyata menjadi hari istimewa bagi leader Big Bang asal Korea Selatan lho! Pasalnya di hari tersebut pentolan boyband asuhan YG Entertainment tersebut tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Dan tak hanya artis YGEnt dan para VIP (sebutan penggemar Big Bang) saja yang memberi ucapan selamat untuknya, aktris Raline Shah juga tak ketinggalan kasih doa baik.

Raline Shah pamer foto selfie bareng GD [via instagram]
Raline Shah pamer foto selfie bareng GD [via instagram]
Lewat akun instagramnya, bintang ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini mengunggah foto selfie bersama G-Dragon (18/8). Foto tersebut diketahui diambil saat Raline dan GD bertemu di belakang panggung konser ‘MADE In Jakarta’ pada 1 Agustus lalu.

Shout out to birthday boy @xxxibgdrgn! masih belum cukup melihatmu tampil di Jakarta! Teruslah menginspirasi dan selalu diberkati,” tulis Raline dalam caption foto yang diimbuhi emoticon hati.

Sontak foto ini langsung membuat VIP Indonesia menjerit iri. Foto tersebut bahkan mendapat ribuan komentar dari penggemar yang mengungkapkan kecemburuannya karena tak memiliki foto indah bersama G-Dragon. Akan tetapi, meski banyak VIP yang bersedih dengan foto selfie tersebut, tak sedikit yang memberi ucapan ulang tahun lewat akun instagram bintang ‘5cm’ ini.

Seperti diketahui Raline Shah dan member Big Bang tersebut memang cukup akrab satu sama lain. Raline bahkan sempat membuat video dubsmash bersama Seungri saat boyband asal Korsel tersebut mampir ke Indonesia. By the way, selamat ulang tahun G-Dragon!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *