January 7, 2024

Kabar gembira datang lagi dari dunia hiburan. Tak hanya pasangan suami isteri Audi dan Iko Uwais saja yang tengah mengumumkan calon bayi kedua mereka. Namun pasangan muda Franda dan Samuel Zylgwyn pun juga tak kalah dengan berita bahagia.


Setelah beberapa bulan menjalin hubungan, kedua seleb inipun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang mereka pada tahun 2016 lalu. Pernikahan keduanya pun menyita perhatian publik serta awak media. Keduanya dianggap sebagai pasangan yang sangat sempurna serta romantis.


Tak heran jika pemberitaan mengenai pernikahan keduanya pun lantas menghiasi kabar infotainment televisi dan media. Foto prewedding keduanya juga berhasil membuat lapisan masyarakat menjadi iri sekaligus bahagia.

Dan kini, setelah setahun menikah, dengan bahagia Franda dan Samuel mengumumkan berita yang sudah dinanti-nanti oleh banyak pihak. Seperti yang dilansir dari akun instagram resmi Franda, keduanya tengah foto berpelukan dengan memegang alat tes kehamilan. Yap! Keduanya kini tengah menanti lahirnya anak pertama. Walaupun sempat ingin menunda memiliki momongan, namun kehamilan yang sudah berusia 14 minggu itupun lantas mengubah rencana awal mereka.


Well, selamat ya untuk Franda dan Samuel. Semoga kehamilannya lancar hingga ke proses melahirkan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *