January 7, 2024
Atiqah Hasiholan By Rio Motret

Atiqah Hasiholan By Rio Motret

Berita Selebritis – Foto merupakan bukti abadi dari sebuah momen indah. Lewat foto, kita bisa kembali lagi ke masa lalu, mengenang masa-masa indah yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Lamaran, pernikahan, bahkan liburan pasti ingin kita abadikan dalam foto.

Suka pada kagum nggak sih pada foto-foto artis yang super keren itu? Konsep, make up, kostum, bahkan properti yang dipakai sungguh menjadi satu kesatuan indah dalam setiap framenya. Ini loh orang-orang berbakat yang pemegang kamera yang berada di balik karya-karya foto yang luar biasa itu. Siapa saja, sih?

1. Sering Adakan Event

Nabila Syakieb by Rio Motret
Nabila Syakieb by Rio Motret (via Instagram)

Ini merupakan salah satu foto dalam pre wedding artis cantik berhidung mancung, Nabila Syakieb. Mungkin kamu juga sering melihat foto-foto artis yang super kece itu adalah karya Rio. Kamu bisa melihat semua hasil karyanya yang dia unggah di akun Instagramnya, @riomotret. Rio merupakan salah satu fotografer muda tanah air yang sangat berbakat. Selain menjadi fotografer ternama, Rio juga cukup sering mengadakan event. Seperti saat ini, Rio sedang disibukkan oleh proyeknya yang bertajuk Alkisah, yang mencakup banyak legenda tanah air.

2. Langganan Para Artis

Junior Liem dan Putri Titian By Diera Bachir
Junior Liem dan Putri Titian By Diera Bachir (via Instagram)

Diera Bachir juga salah satu fotografer yang menjadi favorit artis kita. Raffi Ahmad dan Nagita tampak sering menggunakan jasa Diera Bachir untuk mengabadikan momen spesial keluarga kecilnya. Selain Raffi Ahmad dan Nagita, keluarga besar Olla Ramlan juga merupakan langganan Diera Bachir, loh. Baru-baru ini, Diera Bachir juga dipilih Putri Titian dan Junior Liem untuk menangkap foto cantik untuk pre wedding mereka. Duh, bagus banget, ya.

3. Suguhkan Tema Unik

Ashanty dan Aurel by FD Photography
Ashanty dan Aurel by FD Photography (via Instagram)

Selain Diera Bachir, FD Photography juga merupakan salah satu favorit para artis. Contohnya saja keluarga Ashanty dan Anang yang cukup sering foto-foto keluarga. FD Photography sering menyuguhkan berbagai pilihan konsep unik yang lain daripada yang lain. Seperti contoh foto Ashanty yang sedang ingin difoto dengan dua anak perempuannya, Aurel dan Arsy. Cantik, kan?

4. Yakin Nggak Pengen Juga?

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie by Mario Ardi
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie by Mario Ardi (via Instagram)

Foto-foto pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan foto-foto yang bikin kita semua sirik, bukan? Mario Ardi dan tim, adalah salah satu pihak yang berada di belakangnya. Foto-foto pre wedding, pernikahan, hingga honeymoon pasangan ini selalu berhasil membuat kita berdecak kagum. Karya-karya luar biasa Mario Ardi dan tim bisa kamu intip di akun Instagramnya, @mariophotography. Yakin nggak ingin mengabadikan momen dengan mas Mario juga, nih?

5. Bisa Untuk Fotoin Liburan Kamu

Foto Liburan by Fen Soong
Foto Liburan by Fen Soong (via Instagram)

Nggak cuma acara resmi seperti pernikahan saja yang bisa memakai jasa fotografer, loh. Liburan kamu pun bisa diabadikan oleh mereka. Ada banyak fotografer yang bisa kamu bawa saat liburan dan siap mengabadikan momen liburan kamu dalam foto yang luar biasa keren. Fen Soong yang tergabung dalam Sweet Escape adalah salah satu contohnya. Aah, seru banget, ya.

Well, itu tadi deretan fotografer keren langganan para artis yang sudah terbukti lewat-lewat karya luar biasanya. Para fotografer ini jelas mempunyai tarif masing-masing yang tidak bisa dibilang murah. Tapi, yakin nih kamu nggak ingin punya kenangan dalam foto super kece seperti di atas? Yakin?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *