Selama ini dikenal sebagai pesinden sekaligus komedian dengan suara tawanya yang lantang, banyak yang meyakini kalau Soimah adalah perempuan yang sangat elegan. Terlahir di Pati, perempuan berusia 37 tahun ini dianggap sebagai artis sekaligus entertainer sejati berkat dedikasinya.

Memiliki suara yang merdu, Soimah memang mengundang gelak tawa karena lengkingan tinggi yang dia punya. Namun dari sikapnya yang kerap dipandang ceplas-ceplos, sejatinya istri dari Herwan Prandoko ini adalah sosok yang sangat anggun. Setidaknya itulah yang terlihat kala ibu dua anak ini melakukan sesi foto bak model profesional.

Dalam foto-foto yang dipotret @riomotret dan diunggah oleh akun Instagram Bennusorumba, kamu bisa melihat perubahan wajah Soimah sebelum dan sesudah pakai make up. Dalam postingan itu, pria yang bernama asli Juanda Hasid Sorumba itu menceritakan jika momen foto bak model ini adalah kali pertama bagi Soimah.

Juanda menulis, ‘Baru pertama foto beauty, pertama kali pake softlens, baru pertama pake kuku palsu. Aktris serba bisa ini sangat piawai ngelawak dan nyanyi. Tapi untuk urusan foto bak model ini adalah pengalaman pertama dan sangat kaku,”. Meskipun tak biasa, Juanda tak menampik jika penampilan Soimah benar-benar anggun.

Senada dengan  pendapat Juanda, warganet juga mengucapkan banyak pujian. Bahkan sampai ada yang menilai jika kecantikan Soimah membuatnya sekilas mirip engan Maia Estianty hingga Syahrini:

drink.houseKayak syahriniiii

nuna_kimchiiiijk bilang muka polosnya aja syantikkkk

jellycrayonKirain ussy ?

@octavekencana1Tak pikir krisdayanti

rizkaaptri_Maeeee syantikkk luar biasaaaa❤️❤️❤️

@dinagustantikayak orang korea mak

@roseiswhitesometimesCantikan ma’e daripada syahrini malah??

@viershamhSumpah seneng banget sama mae, cantikkkk ??

@annidamikailaCantik bngt

@betta.bettyKya artis Korea Maee cwantik tenan..

@lidanisafaDuhhhh pangling ??

Nah gimana menurutmu? Apakah penampilan Soimah kali ini benar-benar rupawan?..