January 4, 2024

Kisah Cinta Sheila MArcia

Berita Selebritis – Menjadi salah satu finalis Gadis Sampul tahun 2004 merupakan gerbang awal masuknya Sheila Marcia ke industri hiburan. Dan film Ekskul, tahun 2006, merupakan film perdana seorang Sheila Marcia. Film horor yang dibintangi Sheila, berjudul Hantu Jeruk Purut, adalah film yang akhirnya melambung nama Sheila Marcia sebagai aktris yang bersinar.

Sheila Marcia, adalah salah satu aktris cantik tanah air yang kisah cintanya cukup panjang dan rumit. Tak hanya satu, atau dua lelaki yang pernah dikabarkan dekat dengannya. Sebelum menikah dengan Kiki Milano, Sheila pun pernah dikabarkan hampir menikah dengan mantan-mantannya. Sepertinya banyak sekali, ya? Siapa saja, sih?

1. Hampir Menikah

Sheila Marcia dan Roger Danuarta
Sheila Marcia dan Roger Danuarta (via Image Source)

Berawal dari sahabat, Roger Danuarta dan Sheila Marcia kemudian menghebohkan masyarakat dengan beredarnya foto ciuman mereka. Roger dan Sheila kemudian diberi lampu hijau oleh Johnny Danuarta, selaku ayah Roger. Johnny  menyatakan bahwa ia sangat cocok dengan Sheila Marcia dan sudah berencana akan melamarnya. Jhonny pun sudah menyiapkan gaun pernikahan untuk anaknya dan Sheila. Namun, saat Sheila tertangkap memakai shabu-shabu, Roger tiba-tiba menyatakan bahwa dirinya sudah putus dari Sheila.

2. Didukung Saat Masa Terpuruk

Sheila Marcia dan Jupiter
Sheila Marcia dan Jupiter (via KapanLagi)

Jupiter, atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama John Pieter ini merupakan salah satu nama yang termasuk dalam deretan pria yang sempat jatuh dalam pelukan Sheila Marcia. Jupiter bahkan merupakan pria yang setia mendampingi Sheila saat ia berada dalam masa terpuruknya. Jupiter juga terlihat sangat dekat dengan ibunda Sheila Marcia. Sayangnya, Jupiter malah dicampakkan oleh Sheila sesaat setelah ia bebas dari penjara.

3. Hampir Menikah (Lagi)

Delano Ezar
Delano Ezar (via KapanLagi)

Delano Ezar, lelaki tampan ini juga hampir menikah dengan Sheila Marcia. Sheila dan Delano bahkan sudah sempat melakukan pemotretan pre wedding di Bali. Berawal dari sahabatan, Sheila dan Delano memutuskan untuk berkomitmen dan serius menuju pernikahan. Namun, hubungan mereka otomatis tidak terdengar lagi setelah Sheila dikabarkan hamil, namun bukan anak dari Delano. Baru setelah beberapa lama, pebasket dan juga pengusaha Delano terlihat mengunjungi Sheila di penjara.

4. One Night Stand?

Sheila Marcia dan Anji Drive
Sheila Marcia dan Anji Drive (via Image Source)

Kabar mengejutkan memang sering datang dari artis cantik yang satu ini. Sheila dikabarkan hamil dan akan melahirkan di dalam penjara. Awalnya tidak ada yang tahu siapa ayah dari anak yang akan dilahirkan Sheila Marcia saat itu. Namun akhirnya terbuka juga bahwa ayah dari janin tersebut adalah Anji Drive. Anji maupun Sheila mengakui bahwa itu terjadi karena mereka sama-sama mabuk. Namun, Sheila memutuskan untuk tetap melahirkan bayinya tanpa menuntun Anjie bertanggungjawab.

5. Menikah Dan Kini Sudah Pisah Ranjang

Sheila Marcia dan Kiki Milano
Sheila Marcia dan Kiki Milano (via Image Source)

Akhirnya Sheila Marcia menikah juga. Pada tahun 2011, Sheila dinikahi oleh Kiki Mirano, salah satu anggota dari band De Sister. Dari pernikahannya dengan Kiki ini, Sheila dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Sheila dan Kiki sempat hidup bahagia dengan dua anak mereka, juga Leticia, anak Sheila dengan Anji di Jogja. Namun, beberapa bulan terakhir, Sheila tampak hidup dengan ketiga anaknya di Bali tanpa Kiki. Ternyata, sudah empat bulan ini Sheila pisah ranjang.

Meski sudah pisah ranjang, rupanya Sheila belum berniat menggugat cerai suaminya. Gosipnya, kerusakan rumahtangganya dikarenakan KDRT yang dilakukan Kiki. Wah, didoakan saja yuk agar masalah Sheila cepat selesai Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *