January 6, 2024

Seksinya Marshanda Sekarang

Berita Selebritis – Berita tentang artis cantik satu ini memang selalu menarik untuk disimak. Marshanda, janda muda dengan satu anak ini membuat satu perubahan besar yang hingga kini masih belum diterima oleh masyarakat. Keputusan Marshanda untuk menanggalkan jilbab yang sempat menutupi auratnya tersebut masih belum bisa direlakan.

Marshanda yang sempat divonis memiliki Bipolar Disorder 2, yang berarti memiliki kecenderungan perubahan emosi drastis ini memang sempat depresi. Hal ini dikarenakan oleh banyaknya tekanan yang didapatkan Marshanda dari keluarga intinya. Ditambah lagi keputusan bercerai yang menambah warna hitam dalam perjalanan hidupnya. Kini, Marshanda dengan gaya seksinya kini mengaku telah menjadi diri dalam versi terbaiknya. Seperti apa, sih?

Dibilang Mirip Gigi Hadid

Seksinya Marshanda
Seksinya Marshanda (via Instagram)

Banyak yang menyayangkan perubahan penampilan Marshanda. Masyarakat menilai, perubahan Marshanda ini bukan perubahan ke arah yang lebih baik, tapi sebaliknya. Namun, menurut Marshanda, justru ia merasa lebih baik seperti ini. Marshanda mengaku bahwa ia tidak ingin kembali mengenakan jilbabnya hanya untuk menyenangkan beberapa orang, tapi dirinya sendiri merasa tidak nyaman. Marshanda merasa akan menjadi munafik jika melakukan hal itu. Meski banyak yang menghujat, banyak pula yang memuji kecantikan Chacha. Bahkan ada yang menyatakan bahwa Chacha mirip dengan supermodel, Gigi Hadid. Wow.

Memamerkan Kaki Indahnya

Seksinya Marshanda Saat Pemotretan
Seksinya Marshanda Saat Pemotretan (va Instagram)

Seperti biasa, Marshanda menuai hujatan saat memposting foto hasil pemotretan yang ia lakukan untuk cover majalah Cosmopolitan. Seperti salah satu foto tersebut, tampak Marshanda berpose duduk di atas meja kayu. Dengan memakai rok berbelahan paha yang cukup tinggi, Marshanda memamerkan pahanya yang sangat seksi. Para netizen pun banyak yang berkomentar pedas. Tak jarang Marshanda disebut-sebut ‘gila’ oleh netizen. tapi, nampaknya Marshanda sudah mulai bisa cuek dengan komentar negatif tentang dirinya.

Makin Hari Makin Seksi

Marshanda Dengan Baju Seksinya
Marshanda Dengan Baju Seksinya (via Instagram)

Semakin hari, Marshanda semakin berani memperlihatkan keseksiannya. Meski sehari-harinya selalu ada hujatan yang hinggap di setiap sosial medianya, Marshanda seakan tidak peduli. Sesuai dengan pengakuannya, Marshanda yang pernah berkonflik dengan ibunda ini kini tengah berusaha menjalani healing, atau penyembuhan diri dari emosi yang seringnya masih meledak-ledak. Salah satu caranya adalah dengan menulis surat permintaan maaf dan ungkapan sayang untuk ibu, ayah, dan dirinya sendiri.

Foto ‘Tanpa Celana’

Marshanda Seksi
Marshanda Seksi (via Instagram)

Marshanda kembali menjadi buah bibir saat foto ini ia upload di akun Instagramnya. Marshanda tampak berpose dengan mengenakan kemeja yang kebesaran. Namun pada foto, ia seperti tampak tidak mengenakan celana. Hal ini lah yang ramai digunjingkan netizen. Paha mulus Chacha ini sukses menjadi cibiran. Akhir-akhir ini Chaha memang terlihat sering memposting foto OOTD atau Outfit Of The Day-nya.

Foto ‘Tanpa Baju’

Marshanda
Marshanda (via Instagram)

Belum reda cibiran tentang foto ‘tanpa celana’ yang ramai, Marshanda kembali menuai hujatan. Kali ini memposting foto dirinya saat selesai melakukan spa. Foto selfie yang ia ambil terlihat seperti sedang tidak mengenakan pakaian apa-apa. Netizen pun gempar menanggapi foto seksi Marshanda. Meski rasanya tidak mungkin Marshanda tidak mengenakan pakaian, tapi tetap saja banyak netizen yang berkomentar pedas. “Astagfiruloh itu aurat kasihan km marsanda” komen akun @lala.comel. Namun, ada juga yang memuji kecantikan Chacha. “Chacha makin cantik ja yah” tulis @lylieschristyan.

Nah, itu tadi deretan foto seksi terbaru Marshanda. Sekali lagi, baik tidaknya seseorang tidak bisa dilihat dari penampilan, loh. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *