January 4, 2024

Berita Selebritis – Jika berbicara mengenai artis-artis seksi tanah air, nama Ariel Tatum tidak dilupakan begitu saja. Pasalnya, artis ayu berkulit eksotik tersebut memang tidak bisa disanggah keseksiannya. Meski terbilang masih sangat muda, namun aura keseksian Ariel Tatum sudah sangat terlihat.

Sayangnya, Ariel Tatum termasuk artis yang banyak mempunyai haters. Hal ini dikarenakan kegemaran Ariel untuk mengunggah foto seksinya. Namun, alih-alih berhenti mengunggah foto-foto menggodanya, Ariel malah lebih sering memposting foto yang memancarkan keseksiannya itu. Seseksi apa, sih?

1. Seksi Tapi Anggun Banget!

Kali ini Ariel Tatum sukses bikin penggemarnya gemes. Keseksian Ariel Tatum tampak jelas dalam balutan dress berdada rendah ini. Ditambah lagi, dalam foto ini ia mengenakan gaun transparan. Foto seksi Ariel Tatum ini menuai banyak sekali pujian. “bisa gak jadi jelek sekali ajah ! :)” komen aku bernama @yoga_rizky. Ada juga yang menyatakan bahwa kecantikan Ariel Tatum adalah kecantikan sempurna.

2. Balerina Seksi Ala Ariel Tatum

Ini adalah salah satu foto Ariel Tatum yang juga sangat menarik perhatian. Pasalnya, dalam foto ini ia berpose dengan kostum balerina yang mengekspos hampir seluruh kulit mulusnya. Bisa dipastikan, foto ini juga menuai banyak sekali pujian. Ya bagaimana tidak, wajah Ariel Tatum saja sudah terlihat sangat seksi, di tambah lagi body Ariel yang memang aduhai.

3. Foto Paling Menggoda

Ini adalah salah satu paling menggoda ala Ariel Tatum. Dengan dress super cantik, Ariel berpose menantang saat pemotretan bersama FD Photography. Rasanya semua setuju, apapun pose yang dilakukan oleh seorang Ariel Tatum, jatuhnya tetap seksi. Ah, memang dasarnya seksi. Tanpa baju yang terbuka pun, Ariel masih tetap seksi.

4. Seperti Tanpa Baju

“Saya tidak peduli apa yang orang-orang pikir tentangku. Aku tidak berpikir tentang mereka sama sekali. – Coco Chanel.” tulis Ariel sebagai judul untuk foto yang satu ini. Hal ini Ariel lakukan untuk menanggapi banyakan hujatan yang menghujani akun Instagramnya ini. Foto ini tentu saja menuai banyak hujatan dan kekecewaan dari fansnya, pasalnya Ariel seperti tidak mengenakan baju saat berfoto. “Sekalian ajah semua yang gak pakek baju di Unggah” ujar salah satu akun followernya, ainun14jariyah.

5. Kerap Tampil Seksi Meski Sadar Tak Sempurna

Semuanya pasti setuju bahwa seorang Ariel Tatum memiliki bentuk tubuh sempurna yang banyak diidam-idamkan gadis di seluruh Indonesia. Namun, di balik keseksian yang dimilikinya, Ariel mengaku bahwa ia mempunya bentuk badan yang tidak sempurna, dan ia hanya mencintai seluruh badannya. Dalam salah satu foto masa kecil yang diunggahnya, Ariel menunjukkan bahwa sejak kecil ia sudah mempunyai bentuk telinga yag seperti raksasa saking besarnya.

6. Senyum Mematikan Ala Ariel Tatum

Hampir di semua foto Ariel Tatum, senyumnya pasti bisa ditemukan. Senyum mematikan ini lah yang membuat banyak follower laki-laki langsung meleleh setiap kali Ariel mengunggah foto barunya. “Diliat dari sisi manapun ga ada bad spotnya si ariel astaga” komen dari akun bernama diego_mentu. Lelaki lain mengatakan bahwa mantan dari Stefan William ini adalah bidadari yang turun ke bumi saking cantiknya.

Nah, itu tadi sederetan foto seksi dari seorang gadis 19 tahun, Ariel Tatum. Meski banyak yang berpendapat bahwa wajah dan penampilan Ariel Tatum terlihat lebih tua dari yang seharusnya, namun rasanya semua setuju kalau Ariel memang cantik dan punya bentuk badan dan bohay. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *