April 24, 2024
Seksinya Alyssa Daguise

Seksinya Alyssa Daguise

Rasanya, berita akun Instagram artis yang dihack sudah bukan lagi hal yang mengejutkan. Akun Instagram dengan follower bejibun seperti milik artis memang menjadi sasaran empuk bagi peretas-peretas yang memang berburu akun berfollower untuk kemudian dijual lagi. Tak jarang, sang artis pun rela menebus akun Instagram miliknya dengan membayar sejumlah uang yang tak sedikit.

Alyssa Daguise memang masih belum bisa disebut artis. Tapi, siapa sih yang nggak kenal dengan si cantik yang juga kekasih dari Al Ghazali ini? Si cantik ini sempat kehilangan akun Instagramnya. Namun, kini Alyssa sedang sangat gembira karena ia bisa mendapatkan akunnya kembali. Dan seperti sedang mengungkapkan kelegaannya, Alyssa mengunggah foto-foto seksi dirinya yang jelas bikin kita semua gagal fokus.

1. Disebut-sebut Mirip Kendall Jenner

Alyssa Secantik Kendall Jenner
Alyssa Secantik Kendall Jenner

Siapa yang tak kenal dengan Kendall Jenner? Salah satu anggot keluarga hits Kardashian yang juga merupakan supermodel ini dikenal mempunyai wajah cantik dan badan yang aduhai. Betapa beruntungnya Alyssa Daguise yang disebut-sebut mirip dengan supermodel tersebut. Pada salahs atu foto yang diunggahnya, Alyysa berpose dengan atasan seksi yang memperlihatkan perut ratanya dengan kaca mata dan rambut terurai. Foto ini pun dibanjiri pujian dari follower Alyssa. Tak sedikit yang menyebut Alyssa sebagai Kendall Jenner-nya Indonesia.

2. Alyssa Tampak Seksi Saat Sedang Berlibur di Bali

Alyssa sedang berlibur di Bali
Alyssa sedang berlibur di Bali

Tampil seksi bukan lah hal baru bagi Alyssa. Sebelumnya, saat dirinya dan ayah serta adik laki-lakinya berlibur ke Maldives, Alyssa tak segan-segan mengunggah foto-foto dirinya dengan pakaian yang terbuka. Kini, sekembalinya akun Instagram miliknya yang baru saja dihack, Alyssa mengunggah dirinya saat sedang menikmati liburannya di Bali. Tampak Alyssa sedang mengenakan ling dress warna hitam dengan dalaman bra yang terlihat jelas dari luar. Hmm, seksi ya.

3. Alyssa Pamer Keseksiannya Dengan Memakai Bikini

Alyssa pamer tubuh seksinya
Alyssa pamer tubuh seksinya

Alyssa memang dikenal suka olah raga dan mempunyai bentuk tubuh sesuai dengan impian banyak wanita. Mungkin karena hal ini lah Alyssa percaya diri memamerkan keseksiannya. Kali ini Alyssa tampak super hot dengan bikini one piece warna hitam yang melekat di tubuhnya. Tak sekali ini saja Alyssa mengunggah foto dirinya saat sedang mengenakan pakaian renang. Sebelumnya, Alyssa bahkan mengunggah foto diri saat sedang berbikini potongan yang memamerkan perut seksinya dengan sukses. Wow!

4. Alyssa Unggah Foto Saat Sedang Mandi

Alyssa sedang mandi di luar ruangan
Alyssa sedang mandi di luar ruangan

Serasa tak cukup berpose seksi dengan bikini, Alyssa malah mengunggah fotonya saat sedang mandi di kamar mandi yang berada di luar ruangan. Meski saat itu berpose membelakangi kamera, namun punggung mulus Alyssa terpampang jelas dan sukses bikin pada follower Alyssa gagal fokus. Hmm, sepertinya Alyssa sangat ingin membagi keceriaan liburannya di Bali, mumpung akun Instagramnya sudah balik, nih.

5. Pacar Al Ini Memang Cantik Luar Biasa

Cantiknya Alyssa Daguise
Cantiknya Alyssa Daguise

Semua pasti setuju bahwa Alyssa memang mempunyai wajah yang sangat cantik. Selain Alyssa, belum ada nih yang pernah membuat pangeran Bunda Maia yang paling besar ini bertekuk lutut. Baru dengan Alyssa lah Al berani menggandeng dengan bangga dan mengakui si cantik blasteran Indonesia dan Jerman ini sebagai kekasih hatinya. Wah, entah siapa nih yang lebih beruntung. Al atau Alyssa, nih?

Well, sebagai penggemar, melihat idola kita bersanding bersama pasangan yang cantik atau ganteng rasanya setuju-setuju saja, ya. Yang penting sih para idola ini bisa menunjukkan prestasi dan bisa menginspirasi banyak pemuda dan pemudi lainnya. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *