January 10, 2024

Berita selebritis – Sarah saat ini bisa dibilang sebagai wanita yang paling bahagia. Bukan hanya karena berhasil masuk ke ajang D’Academy 3 dan dikenal masyarakat luas, Tapi Sarah juga menemukan tambatan hati. Ya gadis asal Tasikmalaya itu saat ini telah resmi menjadi kekasih Nassar.

Keduanya telah berjanji untuk saling menerima kekurangan masing-masing dan mendukung satu sama lain. Lalu seperti apa sih sosok Sarah hingga mampu membuat Nassar jatuh hati? Berikut ini adalah deretan foto Sarah D’Academy 3 yang membuktikan kecantikannya yang maksimal.

1. Gadis Berbakat Asli Sunda

Sarah  [via instagram]
Sarah [via instagram]
Soal bakat tak perlu ditanya lagi, Sarah memiliki suara merdu dan kemampuan  bernyanyi khususnya musik dangdut dengan baik. Dengan bermodal itulah, saat ini ia bisa terkenal dan menjadi idola. Sarah sendiri adalah gadis asli Sunda karena ia berasal dari Tasikmalaya.

2. Cantik, Generasi Penerus Insan Dangdut Tanah Air

Sarah [via instagram]
Sarah [via instagram]
Sarah bukan hanya memiliki suara yang merdu tapi juga kecantikan rupa yang membuat para pria kesemsem melihatnya. Gadis kelahiran 31 Agustus 1992 tersebut digadang-gadang akan menjadi bintang dangdut masa depan. Tentunya hal itu akan benar-benar terwujud jika Sarah mau berusaha dan belajar dengan keras di D’Academy 3.

3. Selfie Cantik Ala Sarah

Sarah  [via instagram]
Sarah [via instagram]
Sarah yang saat ini berusia 24 tahun itu juga terlihat mempesona ketika sedang berfoto selfie. Misalnya saja foto di atas tempat tidur ini. Meskis seperti baru bangun tidur, tapi kecantikannya tetap terpancar. Setuju kan?

4. Cantik Saja Tak Cukup, Surah Juga Berpendidikan

Sarah D'Academy 3 [via instagram]
Sarah D’Academy 3 [via instagram]
Sarah juga sadar akan pentingnya pendidikan. Modal cantik saja memang tidak cukup, seorang wanita juga harus cerdas dan berpendidikan. Oleh karena itu Sarah belajar hingga sampai ke bangku perguruan tinggi yaitu di Universitas Pasundan.

5. Lolos Audis D’Academy 3 Sarah Jadi Artis

Sarah D'Academy 3 [via instagram]
Sarah D’Academy 3 [via instagram]
Sarah dibekali dengan bakat yang tidak semua orang memilikinya. tentu Sarah tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Ajang D’Academy 3 dianggap sebagai kesempatan emas untuk menjadi artis. Dan terbukti saat ini ia banyak diidolakan dan didukung untuk melenggang di D’Academy 3.

6. Bukan Hanya Jadi Artis, Sarah Juga Jadi Kekasih Nassar

Sarah  [via instagram]
Sarah [via instagram]
Sejak awal bertemu, Nassar sudah menunjukkan ketertarikan pada Sarah. Dan setalah yakin dan saling mengenal, Nassar memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya pada alumni SMAN 8 Tasikamalaya itu. Siapa sangka jika Sarah ternyata juga memendam perasaan yang sama. Saat ini keduanya telah resmi menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

This slideshow requires JavaScript.

Itulah beberapa foto tentang Sarah. Menurut Nassar Sarah adalah gadis yang cantik dan yang terpenting memiliki kepribadian yang lembut dan ramah. Tak heran jika Nassar akhirnya jatuh hati pada Sarah. Bagaimana menurut Anda sendiri?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *