January 6, 2024
Samuel dan Franda

Samuel dan Franda

Setelah Dimas Aditya-Tika Bravani dan Alvin Faiz-Larissa Chou, kabar bahagia kembali datang dari pasangan artis Samuel Zylgwyn-Franda. Ya, pasangan artis satu ini kemarin (8 Agustus 2016) telah sah menjadi suami istri setelah menggelar pemberkatan di Pulau Dewata Bali. Kabar tersebut cukup mengejutkan, pasalnya dua artis ini enggan membocorkan tanggal bahagia tersebut.

Pun jauh dari sorotan media, pernikahan mereka bikin iri para penggemar dan jomblowers loh. Ya, pernikahan yang digelar di luar ruangan ini digelar dengan sederhana ini terlihat elegan dan berkelas. Belum lagi kemesraan Samuel dan Franda yang romantis banget. Seperti beberapa foto mesra mereka berikut ini!

1. Diam-diam menikah, Samuel dan Franda hanya undang beberapa teman dekat dan keluarga besar. Nih, intip persiapan dua mempelai yang tengah bahagia.

Wajah Samuel dan Franda Sebelum pemberkatan
Wajah Samuel dan Franda Sebelum pemberkatan

2. Cantiknya Franda dengan gaun elegan serba putih yang didesain oleh Fetty Rusli. Memesona bak putri kerajaan bukan?

secantik putri kerajaan
secantik putri kerajaan

3. Mantan kekasih Gracia Indri yang ganteng parah dengan jas rapi. Siap jadi pendamping hidup Franda untuk selamanya.

Gantengnya Samuel Zylgwyn
Gantengnya Samuel Zylgwyn

3. Tak kalah menarik perhatian, Franda tampil cantik dan memukau bersama sang ayah. Aduh, bikin iri nih!

Franda dan sang ayah
Franda dan sang ayah

4. Ucap janji suci untuk sehidup semati, Samuel dan Franda gelar pemberkatan bertempat di Ayana Resort and Spa Bali pada tanggal cantik (08082016)

Ucap janji suci di tanggal cantik
Ucap janji suci di tanggal cantik

5. Ciuman mesra Samuel dan Franda usai ucapkan janji suci, mesra banget dan bikin baper para tamu undangan. Kamu juga kan?

Ciuman mesra Samuel - Franda
Ciuman mesra Samuel – Franda

6. Resmi jadi pasangan suami istri, Samuel dan Franda terlihat bahagia dan makin mesra. Siapa nih yang terharu dengan pernikahan dua artis satu ini?

Samuel-Franda Resmi jadi pasangan suami istri
Samuel-Franda Resmi jadi pasangan suami istri

7. Potret bahagia Samuel-Franda bersama kedua orang tua mereka. Sempurna dan penuh cinta.

Samuel-Franda bersama kedua orang tua
Samuel-Franda bersama kedua orang tua

8. Gelar resepsi pernikahan di hari yang sama, Franda cantik memukau dengan gaun mewah berwarna silver. Bikin Samuel makin cinta nih!

Gaun mewah franda
Gaun mewah franda

9. Merdunya suara Franda saat lantunkan lagu Angels Brought Me Here yang dilanjutkan dengan ciuman mesra. Bikin heboh tamu undangan.

10. Mesra banget, Samuel dan Franda disebut-sebut sebagai pasangan selebriti yang gelar pernikahan paling romantis di tahun 2016. Setuju kan?

Pasangan paling romantis 2016
Pasangan paling romantis 2016

Meski gelar pernikahan secara diam-diam tanpa umbar ke media massa, terlihat banyak sekali selebriti yang datang ke pernikahan dua artis ini. Sebut saja Ben Joshua yang sedari pagi terlihat antusias mengabadikan momen pernikahan sahabatnya. Well, kira-kira sang mantan dua artis ini datang nggak ya? Lagi-lagi selamat ya Samuel dan Franda Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *