April 24, 2024

Selama ini sosok aktris cantik Raline Shah memang sudah dikenal sebagai salah satu sosialita papan atas negeri ini. Punya paras rupawan, tubuh ramping nan tinggi, berasal dari keluarga terpandang di Medan, terlibat dalam film-film berkualitas seolah bukti kalau kehidupan Raline hampir mendekati sempurna.

Tak heran kalau perempuan berusia 32 tahun ini sering kali membuat orang berkhayal bisa hidup seperti dirinya. Seolah belum cukup, Raline yang sempat disebut-sebut memiliki jabatan bergengsi di maskapai Air Asia ini juga dekat dengan beberapa selebritis luar negeri yang populer.

Salah satunya adalah maknae boyband K-Pop Big Bang yakni Seungri diketahui memiliki hubungan pertemanan dekat dengan Raline. Tak berhenti di situ, perempuan yang debut akting lewat film 5 CM (2012) ini sampai diundang Big Bang langsung untuk datang ke acara Mnet Music Asian Awards 2015 di Hong Kong yang sukses membuat fangirl mereka di Indonesia cemburu berat.

Namun sepertinya jaringan pertemanan Raline yang bergengsi tak berhenti di situ. Baru-baru ini, Raline diketahui hadir dalam acara fashion show Victoria’s Secret di Shanghai. Bukan cuma datang, Raline berkesempatan untuk selfie dengan salah satu model yang paling digandrungi saat ini, Bella Hadid.

Yang unik, dalam foto selfie Raline dan Bella itu, warganet malah menilai kalau Raline lebih cantik daripada model dunia berusia 21 tahun itu.

@alunna_sya_ergec: Raline ini bruntung ya bisa sering ktmu artis2 bagus

@nana_elghifary88: Bella Hadid ma Raline cantikan Raline ya ternyata..Raline lebih seger

@titiaprilly: Cantikan mbak raline

@imkikie: Klo qta yg foto sama bella hadid, keliatan bgt mana fans mana artis.kwkwkw??? lah ini kaka raline kliatan kayak bestiesnya.hahaha @dessyanissa

@teh_firin: Knp malah lebih cantik ka ralin

@atkhibrhm: Raline lebih cantik dari Bella ?

Tidak hanya selfie dengan Bella, Raline tampaknya menghabiskan waktu dengan beberapa pesohor Asia lainnya di acara after party fashion show produk pakaian dalam perempuan itu. Karena Raline juga membagikan foto selfie dengan Vanness Wu, member F4 asal Taiwan  dan aktris cantik Thailand, Davika Hoorne.

Wah, kira-kira setelah ini Raline bakal menghabiskan waktu dengan selebritis dunia mana lagi ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *