April 25, 2024

Gong Yoo, menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang paling banyak di cari di awal tahun 2017 ini. Namanya kembali melejit setelah membintangi salah satu drama cantik berjudul Goblin beberapa waktu lalu. Ketenaran Gong Yoo bukan hanya di Korea saja, tetapi Indonesia pun juga terkena dampaknya.

Selain pecinta Drama Korea (drakor), beberapa orang ternama di Indonesia pun banyak menirukan gaya dari Gong Yoo. Salah satunya adalah Raditya Dika yang beberapa waktu lalu mengunggah fotonya saat meniru pose Gong Yoo. Wah, lalu seperti apa sih gaya dari novelis sekaligus komedian satu ini saat menirukan Gong Yoo? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini!

1. Rapi Berdasi dengan Gaya Maskulin

Sebagai seorang selebriti, tentu saja Gong Yoo sering banget melakukan sesi pemotretan. Salah satu foto yang bakalan membuat banyak para gadis jatuh cinta ketika Ajushi tampan satu ini memakai setelah baju rapi, kemeja berdasi lengkap dengan jasnya. Siapa sih yang tak akan melirik ketampanan dari Gong Yoo.

Rapi Berdasi dengan Gaya Maskulin
Rapi Berdasi dengan Gaya Maskulin

Sengaja meniru gaya Gong Yoo, Raditya Dika pun juga mengenakan pakaian rapi lengkap dengan jasnya. Sedikit bergaya, Dika tak mengenakan dasi dan terlihat maskulin dengan kemeja dan jas berwarna biru. Dengan percaya dirinya, Dika pun mengaku bahwa penampilannya tersebut 11-12 dengan Gong Yoo. Nah, bagaimana pendapatmu?

2. Sama-Sama Pakai Kaos Polos

Setelah memakai jas rapi, Raditya Dika kembali memamerkan fotonya yang sengaja dimirip-miripkan dengan Gong Yoo. Kali ini ia meniru pose Gong Yoo yang manis dengan meletakkan salah satu tangannya di pipi. Sedikit berbeda dengan Gong Yoo, kali ini Dika meletakkan tangannya di bagian alis sebelah kanan.

Sama-Sama Pakai Kaos Polos
Sama-Sama Pakai Kaos Polos

Tak hanya posenya saja, keduanya pun sama-sama memakai kaos berwarna biru. Kali ini, Dika menulis keterangan dalam fotonya bahwa dirinya dan Gong Yoo sama-sama suka memakai kaos dengan menambahkan hastag #justsaying. Unggahan foto dari Dika ini mendapatkan belasan ribu komentar termasuk dari Prilly Latuconsina. “Kaaaa enggaa ya please ,” tulis Prilly tak setuju melihat foto tersebut.

3. Gaya Makan Raditya Dika Versus Gong Yoo

Jika dua foto sebelumnya Dika nampak manis, kali ini jauh berbeda. Yap, pose Dika kali ini bikin banyak sekali netizen yang ngakak. Bagaimana tidak, dengan memegang makanan, sutradara dari film Hangout ini malah berpose lucu dengan menjulingkan matanya. Benar-benar Raditya Dika banget bukan?

Gaya Makan Raditya Dika Versus Gong Yoo
Gaya Makan Raditya Dika Versus Gong Yoo

Disisi lain, Gong Yoo juga berfoto manis di depan kamera dengan memakan sandwich di mulutnya. Rupanya, kali ini Dika gagal menirukan gaya Gong Yoo ketika makan. Pun demikian, komentar dari netizen masih tetap saja membanjiri akun instagram dari Dika. Well, komedian ini benar-benar sukses membua banyak orang terhibur baik di depan kamera maupun di media sosial. Setuju kan?

4. Kebetulan Apa Memang Sengaja Meniru?

Lagi-lagi Dika kembali membuat perut sakit lantaran tertawa melihatnya. Bahkan banyak netizen capek melihat unggahannya yang masih membuat geleng-geleng kepala. Kali ini ia menirukan pose Gong Yoo ketika berpose dengan meletakkan salah satu jarinya di bibir. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Dika tidak meniru gaya fashion Gong Yoo.

Kebetulan Apa Memang Sengaja Meniru
Kebetulan Apa Memang Sengaja Meniru

Jika Gong Yoo menggunakan baju kece dengan setelan jas rapi, Raditya Dika malah hanya memakai kaos saja. Dalam foto tersebut ia hanya menuliskan keterangan berupa “kebetulan” dengan diberi tanda tanya. Di postingan ini pula Prilly kembali menuliskan bahwa dirinya meminta Dika untuk menyetop unggahan fotonya yang dimiripkan dengan Gong Yoo.

5. Ketika Kucing Raditya Dika Berubah Menjadi Goblin

Drama Korea yang diperankan oleh Gong Yoo bercerita mengenai dirinya yang menjadi Goblin. Ia tak bisa mati dan harus menerima hukuman dengan sebuah pedang menancap di dadanya seumur hidup. Gaya Gong Yoo dengan pedang di dadanya tersebut sangat viral hingga muncul filter baru semacam pedang yang bisa menancap di tubuh.

Ketika Kucing Raditya Dika Berubah Menjadi Goblin

Bukan Dika, kali ini kucingnya yang berubah menjadi goblin. Dalam foto yang ia unggah, kucing kesayangan dari Dika ini tertancap pedang. Tentu saja, foto tersebut hanya filteran semata. Sementara itu, Dika menambahkan keterangan berupa “Kayanya ada yg beda sama kucing gue . . ,”dalam unggah foto tersebut.

Raditya Dika memang tak pernah gagal membuat netizen termasuk penggemarnya terpesona. Nah, bagaimana pendapatmu mengenai foto-foto Raditya Dika di atas? Sudah mirip belum dengan Gong Yoo?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *