January 11, 2024

Kabar bahagia datang dari pedangdut seksi Selvi Kitty. Setelah bertunangan dengan kekasihnya, Rangga Ilham Suseno pada Oktober 2017 lalu, akhirnya keduanya resmi menikah. Memilih tanggal yang cantik, yaitu 18022018, keduanya menyelenggarakan pernikahan yang hangat di ruangan terbuka pada akad nikah dan resepsi pernikahan mereka. Yuk kita intip foto-foto pernikahan Selvi dan Rangga!

1. Akad nikah Selvi dan Rangga diadakan di Omah Pawon, Ampera Raya, Jakarta selatan dengan adat Sunda yang kental. Mulai dari busana khas Sunda yang dikenakan kedua mempelai sampai acara adat yang berlangsung selama akad nikah.

2. Rangga resmi mempersunting perempuan bernama asli Selvi Isti Apriani ini dengan mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan napas yang lantang. Kelegaan terlihat jelas dari raut wajah Selvi dan Rangga. Terlebih Selvi, yang sempat khawatir, mengaku merasa lega setelah ijab kabul.

3. Mahar yang diberikan Rangga berupa logam mulia seberat 30 gram. Uang sebesar 58 dollar dan beberapa barang lainnya juga menjadi seserahan dari Rangga kepada Selvi.

4. Boleh lah ya cium, kan sudah sah jadi suami istri. Hayo, jangan iri!

5. Akad nikah disambung dengan resepsi di malam harinya. Masih di tempat yang sama, Selvi dan Rangga memilih tema pesta kebun untuk hari besarnya. Dengan dihadiri 300 orang dekat mereka, pernikahan Selvi dan Rangga terasa lebih sakral dan hangat.

6. Berbeda dengan akad nikah yang kental akan adat Sunda, saat resepsi Selvi dan Rangga memilih tema internasional. Keduanya menjelma menjadi raja dan ratu semalam.

7. Keduanya menginginkan suasana yang nyaman untuk para tamu yang datang sehingga mereka lebih memilih tema pesta kebun.

8. Di antara 300 undangan yang hadir, beberapa rekan-rekan artis juga ikut datang ke resepsi pernikahan Selvi dan Rangga. Tya Ariestya terlihat datang bersama dengan suaminya, sedangkan bunda cantik Ashanty dan Aurel datang berdua.

9. Baru berpacaran setahun belakangan, ternyata Selvi dan Rangga sudah mengenal sejak lama. Rasa nyaman dan apa adanya membuat keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

10 Setelah menikah, keduanya merencanakan untuk berbulan madu. Walau tidak lama dan baru akan dilaksanakan dua bulan lagi karena terbentur jadwal kerja, Selvi dan Rangga ingin menikmati romantisnya bulan madu mereka di luar negeri, Jepang atau Eropa.

Selamat ya Selvi Kitty dan Rangga Ilham atas pernikahannya! Semoga segera dikasih momongan yang lucu-lucu...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *