January 8, 2024

Diperingati setiap tanggal 25 Desember, suka cita natal juga didambakan oleh umat Kristiani. Menghias pohon natal, kumpul bersama keluarga, dan menyiapkan kado adalah kegiatan yang sudah ditunggu oleh mereka, tak terkecuali oleh artis berikut ini.

Khusus untuk momen natal ini beberapa artis tanah air menyempatkan waktu untuk melakukan sesi photoshoot khusus bersama keluarga tercinta. Perayaan natal mereka lalui dengan orang-orang terkasih yang penuh tawa dan bahagia. Seperti apa sih potret suasana natal ala artis? Yuk, simak galeri berikut ini!

1. Chelsea Olivia, Glen dan Nastusha nggak ingin melewatkan momen natal untuk mengambil foto keluarga khusus ala film Frozen. Nastusha happy banget diapit lampu kristal yang bersinar terang.

2. The Onsu satu ini nggak pernah ketinggalan momen penting untuk foto keluarga. Natal kali ini mereka kompak dengan baju merah ala Santa.

3. Hayo tebak, kira-kira Gading ada di mana ya? Yup! Gading khusus jadi Santa demi membuat Gempi dan Gisel bahagia. Kocak banget sih!

4. Sandra Dewi sengaja mengumpulkan semua keluarganya khusus untuk foto natal. Bersama orang tua, kakak, adik dan suami tercinta. Tahun depan udah nambah baby RM nih jadi anggota keluarga baru!

5. Ranty Maria nggak mau kalah dari seniornya dong, momen natal ini ia juga punya foto keluarga khusus bersama yang ibu dan adik tercinta. Ranty mirip banget sama mama ya?

6. Masih asik jadi single, Angel Karamoy menghabiskan waktu natal kali ini bersama dua anaknya tercinta. Happy mom banget!

7. Berungtung banget natal kali ini Kezia Karamoy punya anggota keluarga baru. Baby El jadi kado natal terindah untuk Kezia dan Axel.

8. Momen berkumpul bersama keluarga besr di Bandung jadi momen yang langka untuk Sharena karena sudah beberapa tahun belakangan keluarga jarang bisa kumpul sama-sama. Happy family Sharena!

9. Bahagianya Astrid Tiar karena natal tahun ini ia sudah kembali pulang ke negara sendiri, setelah lama tinggal di luar negeri demi sang suami.

10. Ehm, Yuanita Christiani kali ini udah punya teman dinner spesial untuk natal loh! Udah siap nyusul Sandra Dewi nih, ditunggu kabar bahagianya ya.

Nah, itu tadi suasana natal para artis yang hangat bersama orang-orang terkasih. Semoga kehangatan suasana natal mereka bisa menambah ceria natal kamu kali ini ya dan selamat natal semuanya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *