January 6, 2024
Nikita Mirzani via liputan6

Nikita Mirzani via liputan6

Nikita Mirzani seolah tidak pernah jauh dari sensasi. Artis dengan tubuh super seksi ini bahkan selalu muncul dalam pemberitaan yang kontroversial. Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali memenuhi media setelah tertangkapnya artis berinisial NM yang menyudutkan namanya.

Di akun instagramnya pun, artis yang pernah membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik ini juga kerap mengunggah foto yang memicu pro dan kontra. Berikut ini merupakan kumpulan foto instagram Nikita Mirzani yang ‘nakal’ bersama beberapa pria berbeda.

Pose Bareng Sutradara

nikita 1

Sebagai seorang artis dan pemain film, sudah menjadi hal yang wajar jika Nikita Mirzani dekat dengan kru termasuk sutradara. Namun, artis kelahiran 17 Maret 1986 tersebut sempat menggegerkan netizen saat mengunggah foto bersama sutradara dengan salah kaki diangkat serta tangan yang mengarah ke bagian sensitifnya.

Tangan Nikita Mirzani Menyentuh Ahmad Sahroni

nikita 2

Bebas berekspresi, Nikita Mirzani memang tak pernah malu memposting foto dengan berbagai ekspresi meski menuai kontroversi. Salah satunya, foto dalam set Jakarta Undercover di mana telunjuk tangannya seolah yang memegang sabuk rekan mainnya tersebut. Alhasil, komentar yang menyebut Nikita ‘jablay’ pun mulai meramaikan instagramnya.

Nikita dan Samuel Rizal

nikita 3

Dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani juga sering mengunggah foto mesranya dengan pebasket dan pemain film Eiffel I’m In Love tersebut. Sangat intim, Nikita bahkan duduk di atas paha Samuel Rizal saat berlibur di Bali. Belum lagi, foto Nikita dan Samuel Rizal lainnya yang tak kalah intim.

Tendangan Bebas

nikita 4

Di akun instagramnya, artis yang mengawali karirnya melalui ajang Take Me Out Indonesia pernah mengunggah foto dirinya menjadi seorang keeper. Bersama dengan seorang pria, Nikita berpose di tengah gawang sementara temannya di luar seolah akan menendang. Nikita yang mengenakan dress menutupi bagian sensitifnya dengan caption, “Tendangan bebas, sebebas2 lo deh.”

Mainan Lidah

nikita 5

Dengan pria yang berbeda, Nikita Mirzani menciptakan sensasi yang beda pula. Kali ini, Nikita tak segan berpose menjulurkan lidah yang diarahkan pada temannya. Melihat foto tersebut, sebagian netizen mengomentari lidah Nikita yang katanya panjang seperti ular.

This slideshow requires JavaScript.

Dilihat dari captionnya, Niikita Mirzani seolah ingin bercanda dengan postingan yang telah dibuatnya. Namun apa mau dikata, beberapa fotonya malah menimbulkan pro dan kontra Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *