January 9, 2024
Artis yang foto nakalnya tersebar

Artis yang foto nakalnya tersebar

Sudah bukan rahasia, segala hal tentang artis memang selalu membuat penasaran. Karenanya, setiap artis dituntut untuk menjaga sikapnya. Seperti yang kita ketahui, setiap detail dari artis selalu menjadi sorotan media. Sekali kesalahannya tertangkap media, dan menjadi berita, maka hal tersebut akan selamanya diingat oleh netizen.

Baca Juga: Deretan Artis Yang Ngotot Ngaku Perawan Padahal Sudah Nikah

Deretan artis di bawah ini sudah membuktikan. Foto-foto nakal artis-artis di bawah ini tak sengaja tersebar luas di internet. Karenanya, para artis-artis di bawah ini mau tak mau harus rela jika imej baik yang selama ini ditunjukkannya di depan kamera langsung runtuh. Yuk, intip siapa saja artis yang foto-foto nakalnya tak sengaja tersebar luas di internet.

1. Sexy Sister yang Putuskan Meninggalkan Indonesia

Foto Bugil Sarah dan Rahma Azhari
Foto Bugil Sarah dan Rahma Azhari

Masih lekat di ingatan, kasus yang menyeret duo sister seksi, Rahma Azhari dan Sarah Azhari. Foto-foto super seksi mereka bocor ke internet dan langsung tersebar luas. Seperti yang diketahui, keluarga Azhari memang terkenal seksi dan sering diminta berpose untuk majalah dewasa. Di tahun 2008, nama Sarah, beserta sang adik dihadapkan kasus akibat beredar luasnya foto bugil mereka. Padahal, sebelumnya, di tahun 1997, nama Sarah sudah tercoreng lantaran foto dirinya yang sedang berganti baju disebarkan oleh oknum yang tak bertanggungjawab. Karena gerah dengan segala permasalahan yang ada di Indonesia, Sarah beserta sang adik memutuskan untuk meninggalkan tanah air, dan menetap di luar negeri.

2. Korban Oknum Tak Bertanggungjawab

Video nakal Chelsea Islan
Video nakal Chelsea Islan

Hal serupa juga menimpa si cantik Chelsea Islan. Bukan foto, video saat Chelsea Islan berada di kamar tersebar luas di internet. Dalam video sepanjang 13 detik itu memperlihatkan Chelsea duduk di atas kloset, dan kemudian membuka pakaiannya. Video tampaknya diambil secara sembunyi-sembunyi oleh oknum yang tak bertanggungjawab. Melihat hal ini, Chelsea Islan dan pihak manajemen tak tinggal diam. “Ketika kami mengetahui perihal video tersebut, kami sudah melakukan seluruh langkah-langkah yang sudah sepatutnya dan selayaknya kami ambil,” jelas pihak manajamen Chelsea. Chelsea juga menghimbau agar perempuan-perempuan lain di luar sana tidak mengalami hal yang sama dan menjadi korban seperti dirinya.

3. Akhirnya Meminta Maaf Ke Media

Foto nakal Ayudia Bing Slamet
Foto nakal Ayudia Bing Slamet

Hati-hati bagi siapa saja yang gemar selfie bersama pacar dengan pose-pose nakal. Karena saat handphone atau usb hilang, bisa jadi foto-foto itu akan tersebar di internet. Hal ini pula lah yang terjadi pada Ayudia Bing Slamet. Di tahun 2007 lalu, foto-foto berciuman bibir dirinya dengan sang pacar bocor ke media. Hal ini jelas membuat geger dunia hiburan, apalagi saat itu Ayudia masih berusia 17 tahun. Namun, alih-alih menyesal, Ayudia merasa hal tersebut tak ada yang salah, dan bukan hal aneh jika dirinya berciuman dengan sang kekasih. Setelah mendapat pengarahan dari keluarga, Ayudia pun meminta maaf ke media atas perilakunya yang tak pantas ditiru.

4. Foto Nakal dengan Mantan Tak Sengaja Bocor

Foto nakal Adipati Dolken dan Chika Kinsky
Foto nakal Adipati Dolken dan Chika Kinsky

Hal yang tak jauh berbeda juga terjadi pada Adipati Dolken. Foto-foto nakalnya dengan sang mantan kekasih tersebar luas justru saat dirinya sudah putus. Tampak Adipati sedang berciuman bibir dengan mantan kekasih yang berprofesi sebagai model majalah dewasa, Chika Kinsky. Adipati Dolken memilih bungkap saat ditanya media tentang foto-foto nakal dirinya bersama sang mantan. Namun, berbeda dengan Adipati, Chika malah blak-blakan dan menyatakan bahwa dirinya mengaku punya banyak foto super mesra dengan mantan kekasihnya tersebut. Chika bahkan sempat menyatakan bahwa ia sudah memberikan seluruhnya pada Adipati saat mereka masih berpacaran. “Aku sudah kasih semuanya ke pasangan, tapi pasangan enggak berbalik baik ke aku,” ujar Chika.

5. Karena Foto Nakal, Malah Jadi Terkenal

Foto nakal Siti Badriah
Foto nakal Siti Badriah

Di tahun 2013 lalu, beredar foto bugil yang mirip dengan pedangdut pendatang baru, Siti Badriah. Lewat sosial media Twitter, akun bernama Vina menyebarkan foto bugil yang mirip sekali dengan pelantung tembang Berondong Tua tersebut. Melihat hal ini, Siti Badriah sempat mengelak bahwa foto itu adalah dirinya. “Itu ada orang yang jahil kepada saya, saya sendiri nggak kenal dengan akun Vina,” jelas Siti. Namun, karena kasus ini, Siti Badriah kerap dipanggil menjadi bintang tamu untuk mengkonfirmasi berita mengenai foto-foto nakal tersebut. Wah, karena foto-foto nakal, malah jadi terkenal.

Well, untuk menghindari mengalami hal-hal yang tak menyenangkan seperti artis-artis di atas, ada baiknya kita berhati-hati dalam melakukan setiap tindakan. Semoga tak semakin banyak artis yang menjadi korban seperti ini, ya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *