March 29, 2024

Aktor ganteng Samuel Zylgwyn telah menikahi kekasihnya di tanggal yang cantik yaitu 8/8 tahun 2016 lalu. Sejak menikah di Pulau Dewata yang terkenal akan keromantisannya, kedua pasangan ini tak pernah lepas dari kemesraan. Mulai dari pernikahan yang sederhana tapi romantis, menikmati bulan madu di Bali, sampai kehidupan sehari-hari setelah menikah.

Samuel dan Franda kini sedang berbahagia, pasalnya setelah satu tahun menunggu, Franda kini tengah mengandung anak pertama mereka. Setelah terbiasa melakukan segala sesuatu berduaan, ketika nantinya memiliki anak mau tak mau akan ada masa-masa susah berduaan. Nah, sebelum susah berduaan karena lahirnya anak pertama mereka, 10 momen mesra Samuel dan Franda ini harus diabadikan. Yuk intip foto-foto mesra Samuel dan Franda yang bisa bikin kalian gigit jari kepingin cepet-cepet nikah!

1. Samuel dan Franda tak pernah absen dari kemesraan, saking mesranya mereka selalu terlihat seperti pengantin baru.

2. Sebagai sepasang suami istri, keduanya selalu belajar hal-hal positif dari masing-masing individu.

3. Kehadiran Samuel dalam hidup Franda membuatnya jauh dari kata kesepian, melainkan rasa nyaman dan tenang.

4. Sedangkan bagi Samuel, setelah menikah dirinya bisa belajar menjadi orang yang lebih dewasa, bertanggungjawab dan terarah.

5. Setiap pasangan pasti sempat mengalami perselisihan pendapat, beruntung mereka tidak pernah bertengkar sampai berlarut-larut.

6. Tapi ketika ada perselisihan diantara mereka, Samuellah yang lebih sering mengalah untuk istri tercintanya.

7. Sejak pacaran sampai menikah pun Samuel memang jarang sekali marah, hampir tak pernah. Itulah yang membuat Franda makin mencintai Samuel.

8. Aduh mesranya, bikin iri deh!

9. Samuel adalah sosok suami yang manis tapi juga jail, contohnya ketika di rumah sering menggoda sang istri dengan tingkah-tingkah usilnya.

10. Tetapi kelakuan jail Samuel adalah hal yang paling sering Franda rindukan saat suaminya sedang sibuk bekerja.

11. Baik Samuel mau pun Franda sama-sama punya hobi travelling, khususnya menikmati alam terbuka.

12. Dua pasangan ini sering menikmati waktu liburan mereka dengan traveling, bahkan sejak mereka belum menikah.

Awalnya Samuel dan Franda memang sempat menunda kehamilan, pasalnya mereka masih belum pindah rumah dari apartemen mereka. Sekarang, akhirnya mereka sedang menanti pertumbuhan sehat janin yang dikandung Franda. Semoga kesehatan Samuel, Franda dan calon adek bayinya selalu terjaga ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *