March 28, 2024

Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sedang hangat-hangatnya dibicarakan publik. Pasalnya, tanpa terdengar kabar kedekatan antara keduanya, Angel dan Vicky telah sah menjadi suami istri secara agama. Ya, keduanya telah menikah siri beberapa bulan silam dan sebentar lagi akan meresmikan pernikahan mereka secara negara.

Seperti kebanyakan pasangan artis yang gemar pamer kemesraan, Angel dan Vicky juga kerap kali membagikan foto-foto mesra mereka melalui akun sosial media mereka. Seperti apa sih kemesraan mereka? Yuk kita intip foto-fotonya!

1. Angel dan Vicky telah sah menikah siri pada 18 November 2017 lalu. Keduanya mengadakan akad nikah secara tertutup dari media dan hanya dihadiri keluarga-keluarga dekat saja.

2. Kabar pernikahan duda 4 anak dan janda siri Rhoma Irama ini sempat dianggap settingan belaka. Tetapi, munculnya video yang menujukkan saat Vicky mengucapkan ijab kabul dengan menyebutkan nama Angel Lelga telah menjadikan salah satu bukti bahwa keduanya telah menikah.

3. Dari pernikahan sebelumnya, Vicky turut membawa anak-anaknya ke dalam rumah tangganya bersama Angel. Kendati menjadi Ibu tiri bagi keempat anaknya, ternyata Vicky berhasil mendekatkan anak-anaknya dengan Angel.

4. Bukan menjadi beban, Angel merasa beruntung karena menjadi istri Vicky ia juga sekaligus langsung menjadi seorang Ibu dari anak-anak Vicky dengan pernikahannya yang terdahulu. Selain sudah dipanggil ‘Mami’, Angel juga sering tidur bersama anak-anak tirinya.

5. Perihal anak, Vicky mengaku ia menginginkan anak kembar dari Angel. Sayangnya, Angel masih belum menyetujui keinginan Vicky memberikan anak kembar. Angel masih ingin melanjutkan pekerjaannya yang masih menumpuk.

6. Walau begitu, keduanya sudah memiliki anak-anak yang mampu melengkapi dan meramaikan rumah tangga mereka.

7. Bagi Angel, Vicky adalah sosok pria yang serius dan bertanggungjawab. Vicky juga seorang Ayah yang sangat sayang kepada anak-anaknya. Itulah yang membuat Angel semakin jatuh cinta pada Vicky.

8. Keduanya sudah tak malu-malu mengumbar kemesraan. Angel dan Vicky juga bekerja bersama. Ke mana-mana selalu bersama. Nempel banget!

9. Sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 9 dan 10 Februari mendatang, Angel dan Vicky akan mengadakan pesta resepsi pernikahan mereka yang penuh kejutan.

10. Rencananya mereka akan duet bernyanyi dalam pernikahan mereka, loh!

Nah, itu adalah foto-foto mesra Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Walau sempat diduga pernikahan settingan, kini keduanya akan menggelar pesta pernikahan. Semoga lancar sampai hari H!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *