January 6, 2024

Belakangan ini cantik saja sudah menjadi modal bagi seseorang untuk menjadi artis. Bahkan untuk tetap menarik perhatian, banyak dari mereka yang rela membuat sensasi tanpa ada prestasi. Jelas berbeda jauh dengan era-era sebelumnya. Sebut saja di era tahun 2000-an, masih banyak artis yang unjuk gigi dan berkompetisi dengan karya-karya mereka.

Tak heran, hingga satu dekade berlalu, mereka masih laku dan dicintai penggemarnya. Nah, penasaran kan dengan para bintang era tahun 2000-an ini? Yuk intip kabar mereka beserta foto lamanya yang dijamin bikin kesengsem!

1. Si Kurus yang Kini Cetar Membahana

Siapa lagi kalau bukan Sissy Priscillia. Artis cantik satu ini masih tetap eksis hingga saat ini. Bahkan setelah menikah dan memiliki anak, masih saja ada tawaran menghadiri talkshow hingga bermain film datang kepadanya. Terakhir kali, ia juga bermain total dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang sukses membuat dunia hiburan ‘pecah’.

Bukan dengan sensasi, Sissy memang memulai karier murni dari kerja keras. Sebut saja akting dalam film Ariel & Raja Langit, Romeo Juliet hingga sinetron Juli di Bulan Juni. Selain memiliki bakat akting, wajah Sissy memang sangat menjual. Bahkan ketika bertubuh kurus beberapa tahun yang lalu, ia tetap cantik dengan wajah lugu. Ya kan?

2. Tetap Awet Muda Seperti Pertama Debut

Bukan hanya Sissy saja yang memiliki wajah polos tapi cantiknya kebangetan. Tapi, mantan Roger Danuarta satu ini juga loh. Well, siapa lagi kalau bukan Shandy Aulia. Artis cantik yang berusia 29 tahun ini pertama muncul dalam film Eifel I’m In Love bersama dengan Samuel Rizal. Aktingnya dalam film tersebut sukses mengantarkannya sebagai artis muda bertalenta.

13 tahun berlalu, tak ada satu pun yang berubah dari seorang Shandy Aulia kecuali statusnya kini. Istri dari David Herbowo ini tetap cantik dan memesona. Bahkan postur tubuh tetap terjaga dan makin seksi. Selain penampilan, karier Shandy di dunia hiburan masih tetap berjalan. Buktinya ia masih sering muncul dalam film-film layar lebar.

3. Istri Raffi Ahmad yang Makin Subur dan Hidup Bahagia

Satu lagi artis yang terkenal bukan karena sensasi melainkan kerja kerasnya. Ialah Nagita Slavina, artis cantik yang dinikahi oleh Raffi Ahmad pada tahun 2014 lalu. Nagita sendiri memang tak lagi berkecimpung dalam dunia akting. Namun, belakangan ini ia masih tetap eksis dan bekerja di belakang layar seperti ibunya.

Beralih ke penampilannya, Nagita termasuk salah satu artis yang mengalami perubahan cukup mengejutkan. Semasa remajanya, Nagita memiliki tubuh ideal dan langsing. Namun, kini ia terlihat makin berisi apalagi setelah melahirkan anak. Pun postur tubuh berubah, kecantikan Nagita sama sekali tak berubah.

4. Mantan Artis Cilik yang Tak Pernah Berubah

Berbeda dengan artis-artis sebelumnya, artis cantik ini merupakan salah satu jebolan artis cilik. Ialah Leony Vitria Hartanti atau dulunya lebih dikenal dengan nama Leony Trio Kwek-kwek. Meski terkenal di era tahun 90an, Leony masih tetap eksis di era tahun 2000-an. Ia masih sering wira-wiri bermain sinetron bertemakan percintaan anak remaja.

Dengan wajah bermakeup tipis, banyak sekali orang yang mengidolakan artis cantik ini. Hingga kini pun tak sedikit penggemarnya yang mulai merindukan Leony berakting. Ya, seperti yang diketahui banyak orang, Leony sudah mulai menghentikan rutinitasnya di depan layar kaca sejak 5 tahun yang lalu. Ia memilih bekerja dibalik layar untuk berkarier. Well, masih tetap awet muda ya?

5. Imutnya Jessica Iskandar Sebelum Jadi Hot Mom

Jessica Iskandar, salah satu artis yang sudah lama malang melintang di jagad hiburan. Wanita yang menjadi single parent bagi anaknya sejak tahun 2014 lalu ini memang dikenal akan kecantikannya. Selain memiliki paras kebule-bulean, Jedar juga memiliki tubuh seksi idaman banyak pria.

Ya, penampilan Jedar saat ini berbeda jauh dengan pertama kali ia debut. Ya, lewat film Dealova yang tayang pada tahun 2005, Jedar sosok gadis imut yang sangat polos. Kala itu ia jarang sekali menggunakan make-up tebal seperti para selebriti muda masa kini. Pun tak bermake-up, Jedar tetap cantik dan memesona loh. Lihat saja fotonya di atas.

6. Bermake-Up atau Tidak, Cinta Tetap Memesona

Nama terakhir yang dulunya polos dan menggemaskan adalah Dian Sastrowardoyo. Ya, wanita cantik yang populer saat bermain AADC ini memang memiliki wajah natural yang sama sekali tak membosankan. Senyumannya yang manis tanpa perlu bermake-up mampu membuat pria mana pun jatuh cinta.

Bukan hanya masa remajanya saja, kini di umurnya yang tak muda lagi Dian masih tetap memesona. Bahkan ia sama sekali tak terlihat telah memiliki anak dan suami. Well, kecantikan yang dimiliki oleh Dian bukanlah modal utama wanita ini terjun di dunia hiburan. Namun, bakat akting yang mumpuni mengantarkan dirinya untuk tetap eksis hingga saat ini.

Itulah dia wajah artis 2000-an yang dulunya polos dan menggemaskan. Kini pun mereka berubah jadi cetar meskipun tetap cantik memesona seperti waktu muda. Nah, dari keenam artis di atas, mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *