January 9, 2024
Foto Kim Kardashian

Foto Kim Kardashian [via instagram]

Selain terkenal lewat berbagai program acara maupun sebagai model-model majalah, Kim Kardashian bersaudara juga menjadi selebritis di instagram maupun media sosial lainnya. Sudah seperti seorang ratu, foto-foto Kim dan saudara-saudaranya menjadi primadona dan banyak ditunggu-tunggu oleh puluhan juta followernya.

Untuk Kim Kardashian saja, Followernya sudah mencapai 53,4 juta mengalahkan artis-artis papan atas lain seperti Beyonce yang hingga saat ini, memiliki follower sejumlah 52,6 juta. Sama seperti Kim, saudara-saudaranya yang lain juga tampil dalam foto-foto yang hits dan semakin menyokong kepopuleran mereka. Dari sekian banyak foto baik yang ada di instagram maupun media lainnya, berikut ini adalah foto yang paling hits dari Kim Kardashian dan saudari-saudarinya.

1. Kim Kardashian Jadi Ratu Instagram

Kim Kardashian bukanlah seorang artis karena memang ia bukan orang yang cakap dalam hal berakting maupun bernyanyi. Namun, namanya begitu terkenal, meski tak sedikit juga yang menghubungkan ketenarannya berkat sensasi-sensasi yang melekat pada Kim.

Foto Kim Kardashian
Foto Kim Kardashian [via instagram]
Bukan hanya di media televisi maupun cetak, Kim Kardashian juga menjadi idola di media sosial salah satunya adalah instagram. Anak dari Kris Janner dan Robert Kardashian tersebut rajin mengunggah foto yang membuat takjub para penggemarnya. Entah itu saat dia berpose sendirian, maupun sedang bersama-sama. Salah satu yang paling hits adalah foto mesranya bersama sang suami. Sampai hari ini, foto tersebut sudah disukai oleh 2,4 juta follower. Di dalam foto tersebut ia berciuman dengan Kanye West dengan menggunakan gaun berwarna putih.

2. Fotot Kendall Jenner, Kalahkan Kim Kardashian

Terkadang Kim Kardashian juga terlihat bersaing di media sosial dengan saudaranya yang lain. Hal itu terlihat saat foto dari adiknya yaitu Kendall Jenner diunggah di instagram beberapa waktu yang lalu. Foto itu langsung populer dan disukai oleh lebih dari 3,2 juta pengguna instagram.

Kendall Jenner
Kendall Jenner [via instagram]
Setelah mengetahui hal itu, Kendall memposting status yang berbunyi “Take that KimYe!”, status tersebut seolah-olah menyindir Kim bahwa Kendall Jenner bisa mengalahkan sang kakak. Kendall berpose dengan gaun putih, dan uniknya bagian rambutnya dibentuk sedemikian rupa agar seperti bentuk hati.

3. Foto Kelulusan Kylie Jenner Paling Favorit

Adik tirinya Kim Kardashian yaity Kylie Jenner juga ngehits lewat foto-foto instagramnya. Salah satu yang paling banyak disukai adalah saat ia memposting foto-fotonya ketika lulus dari SMA. Berbeda dengan Kim yang pernah tidak lulus SMA, Kylie berhasil menyelesaikan pendidikannya walaupun dengan nilai yang kurang memuaskan.

Kylie Kardashian
Kylie Kardashian [via instagram]
Misalnya saja foto yang memperlihatkan Kylie sedang memegang sertifikat lulus dari Laurel Springs High School lengkap dengan memakai toga. Foto tersebut disukai oleh 1,7 juta pengguna instagram. Ucapan selamat bukan hanya datang dari para penggemarnya saja, tai juga dari keluarganya termasuk Kim Kardashian. Kylie disambut dengan pesta meriah untuk merayakan kelulusannya tersebut.

4. Foto “Panas” Kourtney Kardashian Saat Hamil

Selain foto-foto yang romatis dan inspiratif, Kim Kardashian dan saudari-saudarinya juga kerap tampil seksi dan “panas” dengan busama minim bahkan nyaris telanjang. Selain Kim, Kakaknya yaitu Kourtney Kardashian juga sempat nampang di majalah tanpa busana. Saat itu ia sedang hamil namun ia tetap memperlihatkan perut buncitnya dengan berbagai pose.

Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian [image source]
Berbeda dengan Kim, Kourtney memang jarang tersandung kabar-kabar miring.  Ia bernai tampil dengan busana minim di majalah tersebut karena memang sedang hamil. Setalah melahirkan, Kourtney juga beberapa kali melakukan pemotretan tanpa menggunakan busana. Meski sudah beranak tiga, Kourtney tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Itulah beberapa foto Kim Kardashian dan Saudari-saudarinya yang hits abis. bagaimana menurut Anda? Foto siapakah yang Anda favoritkan? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *