January 4, 2024

Beberapa waktu yang lalu, Nia Ramadhani sudah sempat melakukan foto kehamilan anak ketiganya dengan nuansa biru. Dalam foto kehamilan tersebut, Nia tampak cantik dengan balutan gaun biru bertaburkan bunga-bunga yang membuat dirinya seolah berada di negeri dongeng.

Setelah memperingati ulang tahun pernikahan yang ketujuh, Nia kembali melakukan pemotretan kehamilan bersama keluarga kecilnya. Lengkap dengan kehadiran suami tercinta, Ardie Bakrie dan kedua anaknya Mikhayla Zalindra Bakrie serta Mainaka Zanatti Bakrie.

Sesi pemotretan tersebut mengusung tema Negeri Di Atas Awan. Nia tampak sangat cantik dengan balutan gaun putih beraksen sayap. Mikhayla menggunakan gaun yang serupa dengan Nia, sementara Ardie dan Mainaka hanya menggunakan celana dan kemaja berwarna putih. Berikut potret foto Negeri di Awan versi keluarga kecil Nia Ramadhani.

1. Keluarga kecil Adhie Bakrie yang terdiri dari Mama Barbie, Papa Barbie, Princess Mikhayla dan adek Mainaka. Perfect picture!

2. I love you Mama! Mikhayla sudah nggak sabar nih pengen cepet ketemu dedek bayi yang ada di perut Mama.

3. Dengan gaun putih bersayap dan mahkota perak, cantiknya Nia Ramadhani bak ibu peri di negeri awan.

4. Meski kehamilan sudah memasuki usia 32 minggu, cantiknya Nia Ramadhani nggak abis-abis ya!

5. Sesibuk apapun Ardie dengan bisnisnya, keluarga kecilnya akan selalu jadi yang nomor satu.

6. Meski perutnya semakin membesar, kecantikan Nia sama sekali tidak memudar, malah aura kecantikannya semakin mamancar.

7. Siapapun kelak pria yang membuat Mikhayla jatuh cinta, Ardie akan selalu jadi cinta pertama Mikhayla. Sweet banget sih!

8. Siapa yang bisa kedip kalau ibu perinya cantik sadis seperti ini coba? Nggak bakal rela dibawa balik ke bumi.

9. Beberapa minggu lagi, keluarga kecil Ardie akan punya personil baru yang akan menambah keceriaan di rumah.

10. Kira-kira anak ketiga Nia Ramadhani akan secantik Mikhayla atau seganteng Mainaka ya?

11. Dengan setting taman bunga Nia dan Mikhayla terlihat seperti Ibu peri dan little princess dari negeri dongeng. Cantik maksimal!

Potret keluarga kecil Ardie Bakrie ini adalah potret keluarga yang diidamkan oleh semua orang. Sang ayah adalah sosok penyayang, ibunya cantik serta periang, serta dua anak yang cantik dan ganteng. Foto-foto diatas menunjukkn bahwa mereka adalah keluarga yang sempurna. Nia dan Mykhaila cantiknya nggak habis-habis ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *