January 4, 2024

Wanita belum bisa dikatakan menjadi wanita seutuhnya jika belum merasakan mengandung sang buah hati. Oleh karena itu setiap wanita yang tengah menjalani masa kehamilan pasti merasa sangat bersyukur. Kehamilan bagi wanita adalah sebuah penghargaan sekaligus anugerah yang tak ternilai harganya.

Tak heran banyak ibu hamil yang kerap kali mengabadikan momen-momen kehamilan dengan melakukan pemotretan bersama fotografer handal. Seperti deretan artis cantik ini misalnya. Demi pemotretan kehamilannya, mereka tak segan memamerkan perut buncitnya dan berpose seksi. Beberapa dari mereka malah rela terlihat setengah telanjang agar pemotretannya maksimal. Berikut 10 artis cantik yang tampil seksi badai saat foto kehamilannya.

1. Acha Septriasa foto seksi dengan bikini

Dengan latar sebuah pantai di kota Sydney, Acha tampil seksi dengan bikini two piece berwarna hitam sambil memamerkan perut buncitnya yang semakin besar. Foto sederhana ini memang terlihat indah dengan pemandangan yang mendukung. Namun sayangnya rasa bahagia Acha memamerkan kehamilan pertamanya sempat ternoda oleh hujatan netizen karena ia dianggap berpenampilan terlalu terbuka.

2. Nindy Ayunda, dihujat netizen karena memakai gaun transparan

Hamil anak kedua, Nindy sengaja melakukan pemotretan yang lebih mewah dengan fotografer profesional. Salah satu fotonya bertema hip hop, sementara foto lainnya memakai gaun transparan berwarna merah dengan tema ala ratu di negeri dongeng. Sayangnya dalam foto ini Nindy malah mendapat kritikan lantaran terlalu banyak mengumbar aurat.

3. Nikita Mirzani, jadi bumil malah makin seksi

Nikita Mirzani adalah artis yang kerap tampil seksi diberbagai kesempatan. Jadi tak heran untuk foto kehamilannya kali ini, ia juga terlihat seksi dengan kalung manik-manik yang menutupi bagian leher dan dada. Di foto lainnya ia menggunakan bra bermotif bulu berwarna hitam.

4. Meisya Siregar serba peach dan pink seperti barbie

Sempat enggan untuk hamil di usia yang tak lagi muda, akhirnya Mesiya Siregar luluh dengan permintaan suami. Meski bukan lagi mama muda, Meisya masih cantik dan cute dengan balutan gaun berwarna peach dan jaket bulu-bulu warna pink.

5. Olla Ramlan makin hot saat hamil

Artis cantik satu ini juga tengah mengandung anak ketiganya, tapi foto kali ini adalah foto kehamilan anak keduanya pada tahun 2014 silam. Kamu pasti setuju kalau Olla terlihat makin seksi dan hot saat hamil, ya nggak?

6. Ririn Ekawati hamil tua tapi masih kurus

Ririn Ekawati patut bersyukur karena masuk dalam golongan wanita yang masih tetap kurus meski sedang hamil. Hamil anak kedua, Ririn tampil cantik seperti peri hutan dalam balutan gaun berwarna merah yang menonjolkan perut buncitnya.

7. Cathy Sharon bak bidadari seksi bergaun serba putih

2015 silam, Cathy Sharon tengah menanti kehadiran anak keduanya. Meski perutnya makin besar tapi tubuhnya masih tetap langsing, ia juga makin cantik dan anggun. Terbukti dalam foto ini, hanya dengan bra berwarna putih yang dihiasi payet dan rok putih, Cathy tampak bak bidadari seksi.

8. Asha Shara makin seksi saat hamil anak kedua

Asha Shara, bintang FTV satu ini memang karap berpenampilan seksi sejak kemunculannya di layar kaca. Jadi nggak heran saat kehamilan anak keduanya, Asha nggak ragu untuk tampil seksi memamerkan perut besarnya. Menggunakan jasa fotografer hits, Asha percaya diri hanya memakai blouse putih dan celana ketat berwarna putih. Seksi banget kan?

9. Sharena Gunawan, hot mama yang suka pamer body seksi

Istri Ryan Delon ini memang terkenal dengan kegemaran yang kerap menonjolkan tubuh seksinya. Terlebih lagi setelah menikah, ia tak segan tampil dengan busana yang cukup terbuka di akun Instagram pribadinya. Saat foto kehamilan anak keduanya, Sharena tampak seksi dengan kemben hitam dan menonjolkan perut besarnya yang ditindik dibagian pusar.

10. Mulan Jameela, nggak mau kalah kece saat hamil

Foto kehamilan Mulan ini temanya menarik, meski  pamer perut buncit akan tetapi bagian dada dan bahu masih cukup tertutup dengan outer berbahan bulu. Sayangnya netizen tidak beranggapan demikian, melihat foto ini Mulan sempat dihujat habis-habisan. Menurut netizen, bukannya mawa diri saat hamil, Mulan malah pamer pusar di hadapan banyak orang.

BACA JUGA: Nggak Melulu Pamer Perut, 10 Foto Kehamilan Artis Ini Malah Tampak Elegan Berkelas

Dengan berpenampilan seksi saat hamil, para artis ini sepertinya ingin menyampaikan pesan bahwa sebagai wanita yang sedang hamil kamu nggak perlu malu dengan perubahan bentuk yang terjadi pada tubuhmu, setuju nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *