January 6, 2024

Bukan menjadi rahasia jika beberapa tahun ini mulai muncul penyanyi-penyanyi muda yang berbakat. Sebut saja Raisa, Tulus hingga Rizky (anak dari komedian Sule)pun ramai menyuarakan suara emasnya di belantika musik Indonesia. Tak hanya itu, nama yang kini masih ramai diperbincangkan oleh banyak orang adalah Isyana Sarasvati.

Yap, pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini tampil memukau dengan suara merdu dan juga paras cantik bak bidadari. Tak percaya dengan kecantikan gadis cantik satu ini? Berikut bukti bahwa Isyana miliki wajah bak bidadari yang bakal membuat hatimu berdesir.

1. Miliki Wajah Nyaris Sempurna

Miliki Wajah Sempurna Bak Bidadari
Miliki Wajah Sempurna Bak Bidadari [via instagram]
Melihat wajah cantik dari Isyana, siapa sih yang jatuh hatinya padanya? Bukan hanya rakyat biasa saja, para artis-artis di Indonesia juga banyak yang mengidolakannya. Apalagi dengan senyum tipis, mata lentik dan rambut panjang yang terawat, membuat Isyana makin terlihat sangat sempurna di depan para pria. Yah, seperti foto di atas.

2. Pernah Disebut Cewek Jutek, Tapi Ahmad Sahroni.

Pernah Disebut Jutek, Tapi Ahmad Sahroni.
Pernah Disebut Jutek, Tapi Ahmad Sahroni. [via instagram]
Penyanyi cantik yang lahir di Bandung pada tanggal 2 Mei 1993 ini memang sangat cantik. Tapi siapa sangka jika ia pernah dikenal sebagai gadis jutek di awal kemunculannya. Padahal, Isyana juga memiliki selera humor yang cukup bagus. Well, sejutek-juteknya Isyana, ia tetap cantik kan? Lihat saja foto di atas.

3. Gadis Berbakat Sejak Usia Dini

Gadis Berbakat Sejak Usia Dini
Gadis Berbakat Sejak Usia Dini [via instagram]
Tak dipungkiri Isyana atau juga dikenal Ivanna Sarasvati ini memiliki bakat yang luar biasa dalam musik. Buktinya, ia hampir menguasai jenis musik dari Pop, RnB, Jazz hingga Soul. Yah, bakat luar biasa dari Isyana ini diperoleh dari kerja kerasnya belajar dari usia 7 tahun. Tak hanya menguasai jenis musik saja, Isyana juga piawai dalam memainkan jenis alat musik seperti flute, piano dan saxophone.

4. Cerdas dan Lulusan Sekolah Musik Bergengsi

Cerdas dan Lulusan Sekolah Musik Bergengsi
Cerdas dan Lulusan Sekolah Bergensi [via instagram]
Pun sudah belajar dari usia sangat dini, nyatanya Isyana tak puas dengan hasil yang ia terima. Ia terus belajar dan belajar hingga mencapai apa yang diinginkan. Yap, Isyana beberapa waktu lalu menempuh pendidikan di Nanyang Academy of Fine Arts di Singapura. Setelah lulus dari sekolah bergengsi tersebut, Isyana kembali melanjutkan studi ke Royal College of Music, Inggris dan lulus dengan prestasi yang cukup memuaskan.

5. Gadis Cantik Segudang Prestasi

Gadis Cantik Segudang Prestasi
Gadis Cantik Segudang Prestasi [via instagram]
Banyak ilmu dan juga pengalaman yang dilalui Isyana ternyata membuat dirinya tumbuh menjadi wanita yang sangat prestasi. Kendati umurnya masih tergolong sangat muda, ia sudah mengantongi banyak sekali prestasi. Apalagi kemunculannya di dunia musik beberapa tahun yang lalu, banyak sekali penghargaan yang ia terima. Bahkan ada di antaranya ia dapatkan ketika berkompetisi di Singapura, Taiwan hingga Jepang.

6. Buat Lagu Saja Mahir, Apalagi Mencintaimu

Buat Lagu Saja Mahir, Apalagi Mencintaimu
Buat Lagu Saja Mahir, Apalagi Mencintaimu [via instagram]
Tak hanya soal bernyanyi dan juga memainkan alat musik yang membuat Isyana disebut sebagai wanita sempurna. Yap, Isyana juga sangat pandai dalam mengaransemen ataupun membuat lagu baru. Lihat saja dengan single pertama dan keduanya, dentuman nada yang membuat nama Isyana dikenal tersebut adalah hasil karyanya sendiri. Wah-wah, membuat lagu sendiri saja sangat piawai apalagi membuatmu cinta mati padanya..

7. Imut dan Lucu Semasa ABG

Imut dan Lucu Semasa ABG
Imut dan Lucu Semasa ABG [via instagram]
 Seperti gadis lain pada umumnya, ternyata Isyana juga sosok ABG yang memiliki wajah imut dan menggemaskan. Ia tak hanya pandai berdandan tapi juga memasang wajah lucu di depan kamera. Lihat saja foto di atas. Yap, foto tersebut diambil ketika ia masih berstatus sebagai pelajar dan belum terjun ke dunia musik. Bagaimana, cantik kan?

Miliki wajah cantik, cerdas, berbakat, dan mengantongi banyak sekali penghargaan. Apalagi yang kurang dari Isyana. Well, percayakan bahwa penyanyi cantik satu ini bakal membuat hatimu berdesir?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *