January 5, 2024
Foto Mirip Kartika Putri

Foto Mirip Kartika Putri [image source]

Beberapa artis negeri ini pernah mengalami masalah karena foto-foto mereka yang nampak “hot” tak sengaja tersebar luas di dunia maya. Tentu bagi mereka yang berprofesi sebagai publik figur hal itu sangat merugikan.

Sebagian di antaranya ada yang merupakan foto asli, tapi ada juga yang ternyata hanyalah rekayasa oknum-oknum tak bertanggung jawab yang berniat mencoreng nama baik para artis tersebut. Baru-baru ini dunia maya juga sempat heboh dengan beredarnya foto hot Kartika Putri yang sedang ganti baju di sebuah toilet. Sebelum itu, beberapa artis lain juga pernah mengalami hal yang sama. Kali ini  Selebupdate telah merangkumkan empat artis yang foto hotnya pernah tersebar di internet tanpa sengaja.

1. Kartika Putri

Kartika Putri kembali diterpa masalah karena tersebarnya foto-foto syur yang diduga adalah dirinya. Dalam foto tersebut nampak seorang wanita sedang membuka baju di toilet. Memang wanita yang ada dalam foto-foto dari capture video tersebut sekilas mirip dengan Kartika Putri.

Foto Mirip Kartika Putri
Foto Mirip Kartika Putri [image source]
Kartika sendiri nampak kebingungan saat ditanya tentang foto tersebut. Ia mengaku tak tahu menahu soal foto-foto yang memperlihatkan seorang wanita berambut panjang berbaju hijau dan rok warna biru tersebut. “Gue enggak tahu. Baju dan rok gua juga banyak banget kali. Enggak tahu kapan dan di mana gua pakai baju yang begituan. Gua cek dulu deh ya,Gua enggak mau berandai-andai dulu deh. Gua lihat dulu fotonya,” ucap Kartika seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

2. Chelsea Islan

Foto maupun video merupakan media yang cepat tersebar di internet apalagi jika itu memuat pose-pose syur dari artis kenamaan seperti Chelsea Islan. Baru menapakkan karir di dunia hiburan tiba-tiba ia dihadapkan pada masalah beredarnya video syur yang memperlihatkan sosok wanita yang mirip dirinya.

Chelsea Islan
Chelsea Islan [image source]
Video tersebut ramai diperbincangkan sekitar bulan Febuari 2015 yang lalu. Pihak Chelsea Islan sendiri enggan memberikan komentar terkait tersebarnya video berdurasi 13 detik yang mempertontonkan adegan wanita mirip Chelsea Islan sedang duduk di closet kemudian melepas kaos putih yang dikenakannya.

3. Nikita Mirzani

Foto-foto Nikita Mirzani juga sempat menghebohkan publik beberapa waktu yang lalu. Bukan hanya seksi, tapi foto-foto tersebut juga memperlihatkan pose Nikita yang memamerkan bagian atas tubuhnya tanpa dibalut benang sehelai pun.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [image source]
Saat ditanya soal foto-foto tersebut, secara mengejutkan Nikita tak membantah jika wanita yang ada di foto syur tersebut memang dirinya. Menurut Nikita, itu merupakan foto lama dan lokasinyapun ternyata adalah rumah Niki sendiri.

4. Sarah Azhari

Sarah Azari adalah salah satu artis yang merasa dirugikan karena ada yang menyebarkan foto maupun video yang memperlihatkan tubuh seksinya tanpa pakaian. Sarah sendiri merasa malu dan awalnya khawatir jika suatu saat nanti anaknya tahu soal foto-foto tersebut.

Sarah Azhari
Sarah Azhari [image source]
Bukan hanya itu, Sarah juga jadi target cemoohan banyak orang. Merasa dirugikan, Sarah akhirnya mendatangi dan mengadu ke Mahkamah Konstitusi agar masalahnya tersebut dapat ditangani secara hukum.

Itulah empat artis yang foto hotnya tak sengaja tersebar di internet. Apa yang mereka alami tentu menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak sembarangan menyimpan foto “nakal”. Karena jika sampai tersebar, tentu kita sendiri yang akan rugi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *