November 30, 2022
Foto Syahrini Disembah

Foto Syahrini Disembah

Bukan Syahrini namanya kalau tidak bisa membuat followersnya cetar membahana. Selalu ada saja yang dilakukannya dan membuat heboh di akun instagram sang princess. Dan tidak sedikit juga foto yang diunggahnya menuai kontroversi hingga cacian dari para followers.

Baru-baru ini, dia kembali mengunggah foto dan lagi, fotonya dibanjiri kritikan dari followers. Seperti biasa, Syahrini suka foto ala princess dengan gaya yang cukup glamor.

Foto Syahrini Disembah
Foto Syahrini Disembah

Dalam foto tersebut, nampak sang princess dengan balutan gaun mewah warna krem sedang duduk anggun ala Syahrini. Bukan masalah make up atau gaun mewah yang dia kenakan, melainkan dia berpose seolah sedang disembah oleh beberapa orang.

Terdapat sekitar 5 orang dengan dress code yang sama, yakni atasan warna ungu dengan tulisan ‘Princess Syahrini’ di bagian punggung dress code. Kelima orang tersebut duduk di lantai dengan pose seolah-olah sedang menyembah sang princess.

Dan, berbagai kritikan serta komentar pedas pun berdatangan. Salah satunya, pemilik akun @andryse1 memberikan komentar, “… walaupun Fto nya cma iseng.. namun anda secara gak langsung merendahkan org lain.. please don’t do that..!!” Belum lagi, komentar-komentar pedas lainnya yang tidak suka melihat sang princess berpose seperti itu meski pada dasarnya foto itu bukan sifat asli Syahrini.

Konetar di Instagram Syahrini
Konetar di Instagram Syahrini

Namun, di balik komentar-komentar pedas yang membanjiri instagram sang princess, ada beberapa yang masih positive thinking sambil berkata bahwa itu hanya pose, bukan kehidupan nyata.

“itu cuma foto koh… bukan brti teteh sifatnya kyk gitu. J” tulis akun @syifaqolbi yang mencoba membela Syahrini dari serangan followers.

Menurutmu sendiri, apakah Syahrini pantas berpose ‘disembah’ seperti itu?

..

1 thought on “Lagi, Syahrini Upload Foto Disembah di Instagram Menuai Cacian dari Followers

  1. kong-fu-tse prnah brkata : 1 gambar lebih berarti dr 500 kata..secara gk lngsung syahrini sdh menunjukkan bhwa dy adl salah satu artis yg jumawa dan gila hormat sekalipun hnya dr lingkup orng terdekatnya..andaikan nike ardilla hidup dizaman sekarang..artis2 sprti syahrini ini gak mungkin kepublikasi,,bisa tenar krn numpang anang..dpt pnghrgaan krn sensasi,,sedih lihat ada artis krjaanya bikin sensasi dan gak natural..kalo nike dicari pers krn personality ny membumi dan berkarisma..kalo ini bikin sensasi biar dicari pers..pantes udah tua gak nikah2..mungkin umur 40thn baru nikah dia..

Leave a Reply

Your email address will not be published.