January 8, 2024

Bunga, Mantan Istri Andika Kangen Band

Berita Selebritis – Perceraian jelas merupakan hal yang tidak diinginkan oleh setiap pasangan. Pasalnya, tidak semua pasangan berhasil menemukan titik tengah dari permasalahan mereka. Sehingga, mau tidak mau mereka harus memutuskan untuk berpisah agar tidak saling menyakiti lebih jauh lagi.

Begitu pun dengan nasib pernikahan pertama dari Andika Eks Kangen Band. Pernah mendengar istilah ‘Semuanya makin cantik setelah jadi mantan.‘, nggak? Nah, hal ini juga yang terjadi mantan istri Andika Eks Kangen yang pertama, Bunga. Lama tidak terdengar kabarnya, eh sekarang mbak Bunga malah makin cantik. Yuk, intip foto-fotonya.

1. Saat Masih Bersama Andika Eks Kangen Band

Bunga, Saat Masih Menjadi Istri Andika
Bunga, Saat Masih Menjadi Istri Andika (via KapanLagi)

Pada tahun 2009, Andika nekad menggugat cerai istrinya, Bunga. Andika sempat menyatakan bahwa ia memergoki istrinya berselingkuh dengan pria lain di sebuah hotel di kawasan Bogor. Namun, Bunga pun mengelak dan menjelaskan pada awak media bahwa satu-satunya alasan perceraian mereka adalah ketidakcocokan. Kabar lain mengatakan, perceraian mereka harus terjadi lantaran Andika sudah tidak pernah memberikan nafkah lahir dan batin pada Bunga. Wah, mana yang benar, ya.

2. Jadi Janda Cantik

Bunga Yang Semakin Cantik
Bunga Yang Semakin Cantik (via Instagram)

Hingga tahun 2011, rupanya belum tuntas juga proses perceraian Andika dan Bunga ini. Di tengah alotnya proses ini, Andika malah sudah tebar pesona dengan wanita lain yang bernama Angie. Rasanya keputusan Bunga untuk berpisah dari suaminya ini merupakan keputusan yang benar. Kini, Bunga tampak jauh lebih cantik. Bisa jadi dikarenakan ia sudah berbahagia, ya.

3. Terjun Ke Dunia Modelling

Bunga Terjun Ke Dunia Modelling
Bunga Terjun Ke Dunia Modelling (via Instagram)

Tak hanya cantik, kini Bunga terlihat aktif dalam kegiatan modelling. Dalam akun Instagramnya, tampak beberapa kali foto yang menunjukkan Bunga sedang menjalani profesi barunya sebagai model. Memang, selain cantik, Bunga juga mempunyai badan yang tinggi ramping ala model. Penampilan Bunga pun akhirnya juga berubah. Sebagai seorang model, Bunga kini tampak sangat modis.

4. Modis Ala Sosialita

Bunga Yang Semakin Modis Ala Sosialita
Bunga Yang Semakin Modis Ala Sosialita (via Instagram)

Tidak seperti saat masih menjadi istri dari Andika, kini Bunga terlihat lebih sumringah dan bahagia. Dalam beberapa fotonya, Bunga tampak sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Nggak kalah dengan penampilan artis tanah air kita, Bunga pun tampak sangat modis seperti para sosialita. Hmmm, baju apapun terlihat bagus di badan Bunga, ya?

5. Makin Cantik Saat Berhijab

Bunga, Cantik Dengan Hijab
Bunga, Cantik Dengan Hijab (via Instagram)

Tak hanya cantik ala model, Bunga pun kerap mengunggah fotonya saat sedang menggunakan hijab. Dengan wajah teduh, dan senyum manisnya, kecantikan Bunga pun bertambah berkali-kali lipat. Rupanya Bunga aktif mengikuti pengajian bersama dengan teman-temannya. Tampaknya Bunga juga berteman baik dengan Adelia, istri dari vokalis Ungu, Pasha. Mereka terlihat menghadiri pengajian tersebut bersama-sama. Wah, makin oke, ya.

6. Kompak Dengan Anak

Bunga Yang Kompakan Dengan Anak
Bunga Yang Kompakan Dengan Anak (via Instagram)

Dari pernikahannya dengan Andika yang hanya bertahan dua tahun, Bunga dikaruniai satu putri cantik yang diberi nama Kirana. Setelah perceraian, Kirana diasuh dan dibesarkan oleh Bunga. Kini, Kirana sudah menjadi gadis cantik berumur 7 tahun. Dalam beberapa kesempatan, tampak Bunga menghabiskan waktu dengan si buah hati. Lucunya, Bunga selalu kompak dalam berpakaian dengan gadis kecilnya. Ah, seru ya mami muda ini.

Bagaimana, Bunga yang sekarang jauh lebih cantik dan modis, kan? Nah, setelah melihat foto-foto cantik dari mantan istrinya ini, kira-kira Andika jadi nyesel atau nggak, ya? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *