January 5, 2024

Kehamilan merupakan salah satu momen terindah bagi perempuan, apalagi jika itu adalah kehamilan anak pertama. Seperti yang dirasakan Rinni Wulandari, ia berbahagia atas kehamilan pertamanya dengan sang suami, Jevin Julian, sudah memasuki 36 minggu.

Di kehamilannya yang sudah tak lagi muda ini, Rinni mendapatkan kejutan baby shower dari para sahabatnya. Keseruan terlihat dari foto-foto yang diunggah Rinni dan para sahabatnya saat merayakan baby shower untuk menyambut kehadiran buah hati pertama Rinni dan Jevin. Yuk, intip keseruan mereka!

1. Rini sama sekali tak mendapat firasat akan adanya kejutan baby shower dari para sahabatnya. Saat ia pulang, rumahnya sudah dipenuhi dengan dekorasi indah bernuansa biru dan putih.

2. Para sahabat yang juga menjadi bridesmaid pada saat pernikahannya, ditambah anggota baru Tantri yang juga merupakan sahabat Rini, mempersembahkan tarian kocak ‘skidamarink’. Rinni langsung tertawa melihat kekocakan sabahat-sahabatnya.

3. Para sahabat Rinni kompak mengenakan baju bernada putih, begitu pula dengan Rinni yang tampak cantik dan semakin menunjukkan baby bump-nya dalam balutan baju putih.

4. Untuk menambah kecantikan sang calon Ibu, sebuah crown veil putih juga dikenakan di kepala Rinni.

5. Ibunda tercinta Rinni juga datang merayakan kejutan baby shower Rinni bersama dengan sahabat-sahabat terbaik anaknya.

6. Ternyata para sahabat ini juga sempat gugup tepat sebelum Rinni masuk rumah. Mereka panik dan bingung bagaimana kalau bukan Rinni yang membuka pintu. Ini nih cuplikan video detik-detik saat Rinni mau masuk rumah.

7. Semua sahabatnya menyayangi Rinni dan turut berbahagia karena Rinni dan Jevin akan segera menjadi orang tua. Mereka mengadakan baby shower untuk menyambut calon anak pertama pasangan ini yang sebentar lagi akan lahir.

8. Tak lupa para sahabatnya itu juga mendoakan agar persalinan Rinni berjalan lancar dan selalu diberi kesehatan bagi calon ibu dan calon bayi.

9. Pada 11 Desember 2017 lalu, Rinni dan Jevin sempat mengadakan baby shower atau tujuh bulanan yang juga bertema biru putih. Saat itulah keduanya mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka. ‘It’s a Boy!!!’ tulis Rini.

10. Ini nih calon orang tua yang pastinya deg-degan menanti kelahiran sang buah hati pertama mereka.

Merupakan kehamilan pertama, Rinni mengaku lebih sensitif dan manja kepada sang suami. Untuk persalinannya kelak, Rinni belum memutuskan apakah dirinya akan melalui proses persalinan normal atau memilih caesar karena tergantung kondisinya saat melahirkan kelak. Mau pilih normal atau caesar, semoga persalinannya lancar dan bumil satu ini selalu diberi kesehatan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *