January 6, 2024

5. Romantis Parah, Foto Mesra Dalam Air

Foto Mesra dalam Air
Foto Mesra dalam Air [via instagram]
Tak dipungkiri hubungan dua sejoli ini membuat banyak netter bertanya-tanya. Pasalnya, Ryan yang baru saja putus dari kekasih lamanya sudah menggandeng pria lain yaitu Donny. Namun, Ryan seperti tak mau ambil pusing. Hal tersebut juga dilakukan oleh aktor ganteng yang bermain dalam sinetron Anak Jalanan. Yap, Donny lebih memilih mengunggah foto mersanya dengan Ryan ketika dalam air.

6. Tak Banyak Bicara, Ryan dan Donny Lepas Masa Lajang di Tahun 2015

Tak Banyak Bicara, Ryan dan Donny Lepas Masa Lajang di Tahun 2015
Tak Banyak Bicara, Ryan dan Donny Lepas Masa Lajang di Tahun 2015 [via instagram]
Keputusan Donny dan Ryan untuk menjalin hubungan memang membuat banyak orang terkejut. Namun, keputusan untuk menikah di usia hubungan yang masih pendek makin membuat heboh banyak orang. Pun begitu keduanya tak mau ambil pusing dan menjalankan niatan baik untuk menikah. Yap, bertempat di Flores Room, Hotel Borobudur- Jakarta Pusat keduaya resmi disahkan sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Vanny Widyasasti, Hijabers Cantik Calon Istri Fedi Nuril

Well, kabar dari Ryan dan Donny ini memang mengejutkan. Banyak penggemarnya yang sedih sekaligus bahagia mendengarnya. Pun begitu, do’a pasti dipanjatkan mereka untuk dapat menempuh kehidupan rumah tangga yang sakinah mawadah warrahmah. Selamat ya Ryan dan Donny Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *