January 5, 2024

Sejak ada Instagram, kita jadi lebih dekat dengan artis idola. Nggak harus kirim-kirim surat pakai kartu pos atau nunggu kabar mereka di depan TV, kita bisa langsung menyapa atau tahu apa yang sedang mereka lakukan. Nah, kali ini Seleb Update mau merangkum beberapa foto artis saat nge-gym yang mereka share di Instagram.

Apa sih yang bikin istimewa? Well, mereka buka-bukaan tentang rahasia punya body bohay dan fit yang jadi idaman kita-kita juga. Check this out!

1. Kosmetik Favorit Millane Fernandez, Keringetan!

Adik dari Nino Fernandez ini memang paling sering memposting fotonya saat sedang olahraga atau ngegym. Banyak yang super ngiri dengan pinggang kecil Millane yang seksi abis. Di balik pribadinya yang agak jenaka, Millane akan serius saat sudah olahraga. Cewek seru ini rajin banget melakukan olahraga dan ngeshare foto after workout dengan keringat yang membanjiri wajah dan tubuhnya. So hot!

2. Perut Ramping Tyas Mirasih yang Bikin Geger

Artis yang satu ini belakangan banyak mencoba hal baru, mulai dari nyanyi hingga olah raga. Salah satu wanita yang pernah bersama Raffi Ahmad ini melahap semua jenis workout, mulai dari nge-gym biasa hingga berbagai olahraga yang melatih kekuatan dan kelenturan ototnya. Salah satunya adalah TRX atau total body resistance exercise. Liat aja tuh, perutnya bisa bikin ngiri cewek se-Indonesia. Nggak heran kalau perempuan yang satu ini pernah digilai banyak kaum adam.

3. Dian Sastro, Cantiknya Junjungan Perempuan Se-Indonesia

Si Cinta di balik layar memang nggak ada matinya. Selain aktif untuk program sosial yang menunjang kesehatan, Dian Sastro juga banyak melakukan olahraga untuk dirinya sendiri. Mulai dari jalan, nge-gym, hingga yang paling banyak dilakukannya adalah running alias lari. Banyak banget postingan sehat di akun Instagram ibu satu anak yang cantiknya nggak habis-habis ini. Mungkin itulah rahasia yang bikin pemilik akun @therealdisastr ini selalu awet muda bak anak SMA.

4. Andien dan Perut Ramping Saat Hamil yang Fenomenal

Masih ingat kan perut Andien hamil 6 bulan yang masih kelihatan langsing. Itu bukan lantaran penyanyi Gemintang ini kurang makan, tapi justru karena rajin latihan. Andien sepertinya menggiatkan latihan plank dan latihan kekuatan otot lainnya. Sedang hamil pun wanita yang terkenal prinsipil ini tetap melakukan olahraga. Ada yang nasehatin Andien agar jangan terlalu keras saat latihan supaya mudah punya anak. Namun saat hamil pun, Andien makin giat absen di gym. Keren bangeeettt Ahmad Sahroni

5. Valerie Thomas Seksi Ala Gadis-gadis Bule

Nggak ada yang menyangkal keseksian Valerie Thomas. Perpaduan Ina dan Jeremy Thomas ini memupuk masa mudanya dengan olahraga, membuat tubuhnya sudah seksi banget di usia muda. Banyak ABG jejeritan melihat body kece Valerie Thomas yang ramping dan terbentuk. Ayo-ayo, siapa lagi yang mau sehat dan seksi seperti Valerie? Jangan malas olahraga ya.

6. Melanie Putria Makin Eksotis Berkeringat

Putri Indonesia yang satu ini memang tidak banyak terlihat di layar kaca. Tapi, Melanie Putria sejak memangkas rambutnya jadi super pendek, makin banyak melakukan lari di luar ruangan atau nge-gym. Sepertinya istri vokalis Maliq & d’essentials ini nggak keberatan kulitnya menghitam. Tapi lihat deh, tubuh Melanie Putria kencang dan tetap ramping terjaga. Seksi banget saat kulit eksotisnya berkilau oleh keringat yang diterpa matahari.

7. Farah Quinn Seksinya Tumpah-tumpah

Satu lagi yang sudah lama membius Indonesia dengan kuliner enak dan kecantikannya, ialah Farah Quinn. Memang sih, daripada nge-gym, Farah lebih banyak lari. Tapi masuk kategori artis paling seksi saat workout. Perempuan yang jago bikin kenyang ini juga jago menjaga berat badan dan bentuk tubuh ideal. Lihat aja tubuh langsing dan kaki jenjang ibunya Armand yang hobi lari di pinggir pantai ini. Sama seperti Melanie, Farah nggak takut kulitnya semakin gelap. Yah, justru itu yang bikin dia kelihatan eksotis.

8. Maria Selena Nggak Cuma Hot Saat Basket

Maria Selena selain disebut sebagai pemain basket Indonesia yang cantik dan seksi, juga menjaga bentuk tubuhnya dengan latihan di gym. Ya, memang latihan basic tetap diperlukan supaya kekencangan tubuh dan kekuatan otot terjaga. Belum lagi paras ayu Maria Selena dan kepandaiannya, paket komplit yang sah disebut cantik.

Itulah beberapa foto para artis kita yang doyan olahraga dan membagikannya ke Instagram. Lumayan bisa jadi motivasi buat kita yang pengen diet atau punya bentuk badan bagus. Semua ada proses dan usahanya. Jangan percaya yang instan, jangan menyiksa diri. Olahraga aja. Membuang lemak jahat dan kejenuhan, tapi membuat kita lebih sehat dan seksi seperti mereka Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *