January 7, 2024
Foto Angel Karamoy berciuman dengan Pasha Ungu

Foto Angel Karamoy berciuman dengan Pasha Ungu

Angel Karamoy dan Pasha Ungu mendadak hebohkan jagat hiburan tanah air. Tanpa terlihat dekat sebelumnya, foto mesra Angel dan Pasha tetiba menyebar di dunia maya. Bahkan salah satu dari foto yang menghebohkan tersebut, terdapat Angel dan Pasha sedang ciuman mesra.

Foto mesra tersebar tidak hanya dialami oleh Angel Karamoy. Pasalnya, beberapa artis Indonesia juga pernah mengalami masalah yang serupa, foto ciuman yang merupakan dokumen pribadi malah meluas di dunia maya. Di antaranya:

1. Angel Karamoy

Di tengah maraknya kabar retaknya hubungan rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang, tetiba muncul 5 foto kedekatan yang diduga Angel dengan Pasha Ungu. Dalam foto tersebut, Angel dan Pasha terlihat mesra bahkan saling berpelukan dan berciuman seperti sepasang kekasih.

Angel Karamoy dan Pasha Ungu
Angel Karamoy dan Pasha Ungu

Belum ada kejelasan mengenai foto mesra yang beredar luas tersebut, baik dari pihak Angel maupun Pasha Ungu. Beberapa netizen menduga jika foto tersebut merupakan hasil rekayasa mengingat Pasha yang dikabarkan akan maju pilkada. Namun, tak sedikit pula yang menganggap jika kemesraan tersebut asli.

2. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet sempat syok pasca foto ciuman dirinya bersama sang pacar menyebar di sosial media tahun 2007 silam. Ia tak menyangka, iPod dan flashdisk yang hilang membuat kemesraannya dengan sang pacar jadi konsumsi publik. Bahkan, beberapa dari foto tersebut menunjukkan Ayudia dan sang pacar melakukan French Kiss.

Ayudia Bing Slamet dan Pacar
Ayudia Bing Slamet dan Pacar

Meski begitu, Ayudia tak membantah foto tersebut. Ia mengaku jika dirinya memang melakukan seperti yang kebanyakan dilakukan orang berpacaran. Hanya saja, ia sempat sembunyi dari wartawan yang menanyakan kebenaran foto-foto tersebut. Yup, Ayudia enggan menemui awak media saat di lokasi syuting FTV di SMU 26 Tebet.

3. Alyssa Subandono

Aktris cantik Alyssa Soebandono pernah menimbulkan pro dan kontra terkait video mesranya dengan Desta. Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun gembalgembil 2011 tersebut, nampak Alyssa dan Desta menikmati liburan di Inggris. Namun di akhir video, Alyssa dan Desta berciuman mesra. Tak menampik, Alyssa membenarkan jika video tersebut memang dirinya dengan Desta saat masih berstatus pacaran.

Alyssa Soebandono dan Desta
Alyssa Soebandono dan Desta

Hal ini diungkapkan langsung oleh istri Dude Harlino tersebut melalui akun twitternya. “Buat yg bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dengan Desta. Dan saya tidak hindari hal itu.Video itu memang diambil saat masih status pacaran. sekarang saya sudah tidak sama Desta lagi. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu juga dengannya,” tulis Alyssa Soebandono.

4. Pevita Pearce

Semula, hubungan aktris cantik Pevita Pearce dan Putra Wibowo, cicit mantan Presiden Soeharto. Hingga foto mesra keduanya tersebar di internet lalu mencuat gosip jika Pevita tengah memacari anggota keluarga cendana. Pevita dan Putra terlihat begitu mesra, bahkan keduanya saling melayangkan ciuman.

Pevita Pearce dan Putra Wibowo
Pevita Pearce dan Putra Wibowo

Sempat beredar kabar bahwa Putra Wibowo menjadi penyebab kandasnya hubungan Pevita dan Adindyo Baskoro alias Nino RAN. Namun saat ditanya tentang kebenaran gosip tersebut, Pevita membantah kalau putus hubungan dari Nino. Aktris berdarah campuran tersebut juga enggan memberikan komentar terkait foto mesranya.

Foto ciuman atau bermesraan tersebar di Internet memang sudah bukan suatu hal yang baru kita dengar. Hanya saja, karena status mereka sebagai artis dan publik figur yang menjadikan heboh pemberitaan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *