January 6, 2024
Adam Levine

Adam Levine

5. Kristen Steward

Wanita manis yang dikenal lewat aktingnya di film Twilight ini menjadi salah satu aktris yang paling digilai remaja. Semua orang mengharapkan mendapat kisah cinta seperti Bella yang dia perankan. Namun, belakangan gadis ini agak redup karirnya akibat beberapa kali ketahuan selingkuh dari sang pacar.

Kristen Steward
Kristen Steward

Di foto kali ini, seperti biasa Kristen memajang wajah yang cenderung tanpa ekspresi. Dia memberi tatapan tajam pada kamera dan senyuman yang tipis. Apa yang aneh? Coba perhatikan tangan kanan Kristen. Yang tampak hanyalah lengan, sementara tangannya sendiri tidak terlihat. Dia jadi tampak seperti orang cacat.

Wah, sepertinya para desainer sampul majalah tersebut bakal dapat masalah di kantornya. Mereka bakal dapat teguran keras dari pemimpin redaksi atau lebih parah, mungkin saja mereka dipecat. Kesalahan yang mereka lakukan sudah terlanjur menyebar dan mendapat penilaian buruk dari pembaca.

Namun, tidak hanya untuk sang desainer, para artis juga merasa dirugikan karena image mereka menjadi rusak. Menurut anda, foto mana dari foto-foto di atas yang memiliki kesalahan paling fatal? (HLH)

Baca Juga: Fashion Nagita Slavina : Sekali Tampil, Gigi Habiskan Ratusan Juta

..