January 5, 2024

Satu lagi selebritis Indonesia yang melepas masa lajang di penghujung tahun 2017. Dan kali ini giliran pesinetron tampan, Fauzan Nasrul. Kabarnya Fauzan akhirnya mempersunting sang kekasih dalam akad nikah sederhana hari Minggu (17/12) kemarin.

Berita pernikahan pria berusia 27 tahun ini pertama dihembuskan oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam postingannya, mereka memperlihatkan video detik-detik Ijab Kabul Fauzan. Seperti layaknya akad, Fauzan berjabat tangan dengan calon ayah mertuanya. Dengan sekali ucap yang sangat lantang dan tegas, Fauzan berujar, “Saya terima nikah dan kawinnya Elvida Rismi, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.”

Segera setelah resmi jadi sepasang suami istri, Fauzan dan Elvida pun saling menandatangani buku nikah. Sayang dalam video itu, sosok istri Fauzan kurang jelas terlihat. Mengenakan kebaya berwarna putih dan duduk di samping Fauzan, Elvida tampak menundukkan kepalanya di hari spesialnya itu.

Dengan pernikahan yang tidak terlalu terendus media, warganet rupanya banyak yang sedih dan patah hati mengetahui Fauzan tiba-tiba sudah menikah.

@anisy5: Happy wedding bang ozan??? dd potek bang ditinggal kawin @fauzan_nasrul ?

@oline_esterina95: Patah hati ????

@dvtaaa_: Bang potek bang ????? bang

@dessirhm: Yaah udah nikah ?? idolaquu

@riskishrn: Bang,gue terpotek pas tau lu nikah. Gue kalo tidur mikirin lu dulu. Lu malah ijab kabul sama orang wkwkkw

@hestindaa: Patah hati aku bang ????

@shinta_jangkis_188: Uuuhhb. Patah hati Ade bang. Tega

@febrilian19: Kok tiba tiba nikah bang kaget adek?????

@adindaviola_: Potek bang poteeekk????

@suci_1123__: Patah hati gw bang ?????

@sisiliajunidra: patah hati uni liat uda ????

@ernasari007: Patah hati aku ditinggal nikah uda ??????

Kisah asmara Fauzan dan calon istrinya yang diduga bukan selebritis ini memang cenderung tersembunyi. Pemeran Boy dalam sinetron Kantini D’Hijabers itu sangat jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan Elvida. Sehingga paras cantik istrinya itu pun membuat banyak orang penasaran.

Pemeran Jopi di sinetron komedi 3 Jolay ini hanya pernah diketahui menjalin kasih dengan Dhea Annisa beberapa tahun lalu sebelum akhirnya kandas di tahun 2014. Dalam wawancaranya dengan Okezone pada Maret 2015, Fauzan cuma mengakui kalau dirinya sudah punya pacar baru yang bukan selebritis. Apakah itu Elvida yang akhirnya menjadi istri Fauzan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *