April 18, 2024

Fashion Valerie Thomas

Valerie Thomas merupakan salah satu anak artis yang sudah mulai mempunyai penggemarnya sendiri. Anak kedua dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini mulai dikenal saat bergabung dengan acara Anak Artis, di mana semua putra dan putri selebritis dikumpulkan. Dalam acara ini Valerie bertemu degan Brandon Salim, El Rumi, juga anak dari Ruth Sahanaya. Kecantikan dan okenya style Valerie langsung membuat anak kesayangan Jeremy ini menjadi idola baru.

Valerie Thomas saat ini menginjak usia 17 tahun dan memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di luar negeri. London menjadi pilihan anak kedua Jeremy Thomas. Ina, sebagai ibu juga mengaku siap berjauhan dengan sang putri dan akan bergantian menjenguk Valerie di London. Menjadi mahasiswa di London, penampilan Valerie sedikit banyak berubah. Yuk, intip style fashion Valerie Thomas selama di London.

1. Di negara empat musim, Valerie memilih untuk mengoleksi banyak baju hangat. Namun, bukan Valerie namanya kalau pilihan blazernya nggak keren.

Valerie Thomas dengan blazer
Valerie Thomas dengan blazer

2. Blazer cantik dengan aksen bulu merak ini juga merupakan pilihan keren dari Valerie Thomas. Ssst, ternyata Valerie memang jatuh cinta dengan keindahan London.

Valerie Thomas jatuh cinta dengan London
Valerie Thomas jatuh cinta dengan London

3. Selain blazer, Valerie juga memiliki jaket berwarna metalik super tebal. Kata siapa keren itu harus memakai baju serba terbuka?

Valerie kece dengan jaket tebal
Valerie kece dengan jaket tebal

4. Selain baju-baju hangat, Valerie juga memilih menggunakan sepatu tertutup untuk melindungi kakinya. Sepatu Valerie keren juga, kan?

Sepatu keren Valerie
Sepatu keren Valerie

5. Hitam memang merupakan warna yang disukai anak kedua Jeremy Thomas ini. Lihat deh, dari sweater hingga bootnya, Valerie memilih warna hitam. Keren!

Sweater Valerie Thomas
Sweater Valerie Thomas

6. Valerie Thomas memiliki rambut panjang dengan warna ombre. Tapi, Valerie rupanya sedang ingin mengganti warna rambutnya, nih.

Gaya warna rambut Valerie Thomas
Gaya warna rambut Valerie Thomas

7. Begini nih gaya Valerie Thomas saat ke kampus. Sneakers dipadukan dengan jaket tebal keren juga, ya. Jangan lupa ikat rambutnya dengan gaya messy bun.

Jaket bulu-bulu Valerie Thomas
Jaket bulu-bulu Valerie Thomas

8. Saat menjadi mahasiswi, Valerie punya kebiasaan baru, yaitu bersantai di taman dekat kampus. Yap, Valerie sangat merindukan panas seperti di Indonesia.

Sweater warna cerah Valerie Thomas
Sweater warna cerah Valerie Thomas

9. Sambil kuliah, Valerie rupanya juga sempatkan untuk mengurus bisnis lipstik mattenya yang bernama VAL. Terlihat Valerie sedang melakukan pemotretan di London.

Valerie Thomas saat pemotretan
Valerie Thomas saat pemotretan

10. Wah, kalau begini, bisa-bisa Valerie juga direkrut jadi salah satu model majalah di London, nih. Cantik banget, ya?

Pemotretan Valerie Thomas
Pemotretan Valerie Thomas

Baca Juga : Penasaran Bagaimana Kamar Artis yang Kuliah Di Luar Negeri? Ini Dia Foto-fotonya

Nah, itu tadi sederetan gaya fashion Valerie Thomas saat sudah menjadi mahasiswi di London. Hmm, bisa dicontek nih. Bagaimana, gaya Valerie mana nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *