January 6, 2024

Shanty dan suami, Sebanstian Paredes

Shanty, mantan VJ MTV ini merupakan salah satu artis multitalenta yang dimiliki tanah air. Setelah berhasil membuktikan keahliannya membawakan sebuah acara seperti MTV, Shanty juga terjun ke dunia akting dan juga tarik suara. Belum cukup, Shanty bahkan mengawali karirnya sebagai penari latar. Jadi penasaran, apa sih yang nggak bisa dilakukan oleh artis bernama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini?

Baca Juga: Wow! 5 Artis Ini Gaya Fashionnya Kompakan dengan Selebritis Hollywood

Rupanya, bakat dan talenta di atas belum semuanya. Shanty berhasil membuktikan bahwa dirinya juga ahli dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu. Hal ini terbukti dari kerelaan Shanty meninggalkan dunia hiburan setelah resmi dipersunting oleh Sebastian Paredes, seorang mantan CEO sebuah Bank besar. Namun, rupanya pilihan Shanty tak salah. Setelah jadi istri dari bos besar, ini dia deretan barang super mewah milik Shanty.

1. Gaya Asik dan Unik ala Shanty

Boots Adidas Shanty
Boots Adidas Shanty

Setelah menikah, Shanty diboyong ke Hongkong oleh suaminya. Dari pernikahannya, Shanty sudah dikaruniai 2 anak yang lucu dan bule banget. Sudah 5 tahun vakum dari dunia hiburan, dengan dukungan sang suami, Shanty memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Gaya nyentrik dan asik ala Shanty rupanya sama sekali tak berubah, meski kini ia sudah menjadi ibu. Lihat saja pilihan sepatu Shanty. Sebuah Jeremy Scott Boot dari Adidas yang harganya mencapai 3,4 juta rupiah.

2. Pamerkan Kaki Seksi dengan Sandal Model Gladiator

Gladiator Sendal Gianvito Rossi Shanty
Gladiator Sendal Gianvito Rossi Shanty

Shanty termasuk salah satu dari sedikit artis cantik Indonesia yang berkulit gelap namun eksotis. Shanty terlihat sangat percaya diri dengan warna kulitnya ini. Tak hanya kulit, hal lainnya yang menarik dari Shanty adalah kaki seksinya. Rupanya Shanty tahu akan kelebihannya ini. Shanty memilih mengenakan sandal gladiator dengan model tali-tali hingga lutut dari Gianvito Rossi seharga 9,8 juta rupiah untuk memamerkan kaki seksinya. Uhh, cakeeep!

3. Asik Saat di Panggung, Manis Saat di Samping Suami

 

Jimmy Choo sendal Shanty
Jimmy Choo sendal Shanty

Shanty boleh saja selalu tampil asik dan enerjik saat berada di atas panggung. Apalagi sebagai mantan penari, rasanya ada yang kurang jika Shanty tak ikut bergerak saat bernyanyi. Namun, gaya asik itu tak lagi terlihat ketika Shanty berdampingan dengan sang suami tercinta, Sebastian Paredes. Saat menghadiri acara formal seperti ini, Shanty terlihat memilih dengan tepat alas kaki yang dipakainya. Pilihannya jatuh pada sepatu sandal strappy rancangan Jimmy Choo yang seharga 11,7 juta rupiah.

4. Tas Besar Khas Hot Mom

Tas Givenchy Shanty
Tas Givenchy Shanty

Shanty sering bepergian dengan membawa kedua anak laki-lakinya yang ganteng dan bule banget. Untuk ini, Shanty butuh tas yang besar dan bisa diisi dengan banyak barang yang pasti dibutuhkan oleh si kecil. Namun, Shanty tak mengesampingkan penampilannya begitu saja. Karenanya, Shanty memilih menggunakan tas dari Givenchy seharga 49,3 juta rupiah yang bisa muat banyak barang, namun tetap terlihat kece dan stylish. Benar-benar hot mom!

5. Denim Memang Tak Ada Matinya

Tas Chanel Denim Shanty
Tas Chanel Denim Shanty

Siapa yang tak langsung jatuh hati dengan aksesoris berbahan denim? Kini, tak hanya celana yang terbuat dari denim atau jeans. Sudah banyak jaket, atau bahkan sepatu yang terbuat dari bahan favorit satu ini. Rupanya, Shanty juga salah satu yang tertarik memiliki tas denim yang pasti nggak akan ketinggalan jaman. Pilihan Shanty jatuh pada tas denim rancangan Chanel yang harganya mencapai 59,8 juta rupiah. Kereeen!

6. Warnai Penampilan dengan Sempurna

Tas Chanel Shanty
Tas Chanel Shanty

Berpenampilan dengan warna-warna netral seperti hitam dan putih memang tidak pernah salah. Bahkan kini abu-abu juga mulai termasuk dalam warna yang netral dan bisa cantik jika dipadukan dengan warna apa saja. Namun, jangan sampai penampilan terlihat membosankan karena terus-terusan memakai warna aman seperti hitam, putih, dan abu-abu. Shanty punya cara khusus agar penampilan dengan warna netralnya tak tampak membosankan. Shanty menambahkan tas Chanel dengan warna-warni ceria seharga 76,7 juta rupiah untuk menyegarkan penampilannya. Cantik!

Nah, sudah lihat kan deretan fashion item super mewah milik Shanty yang kini menambahkan nama suami, yaitu Paredes di belakang namanya. Hmm, namanya juga istri dari bos besar. Bagaimana, tertarik untuk menjadi istri seorang bos juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *