January 6, 2024

Nagita Slavina dikenal sebagai artis Indonesia yang tak suka pamer. Meski memiliki kekayaan yang cukup fantastis, tapi jarang sekali melihat istri Raffi Ahmad ini berpenampilan cetar seperti artis-artis lainnya. Pun berpenampilan sederhana, jangan tanyakan lagi berapa harga tas, sepatu hingga baju yang ia gunakan. Pastinya sangat mahal dan berharga jutaan rupiah.

Pun demikian, bukan berarti Nagita tak pernah menggunakan barang-barang berharga terjangkau. Buktinya, sekian gaya fashion Nagita di bawah ini dapat dibeli dengan budget terjangkau loh. Nah, bagi kamu yang ingin meniru style dari Nagita, yuk intip gaya fashionnya berikut ini!

1. Sweater Striped Cantik Ala Nagita

Baju Striped Cantik Ala Nagita
Baju Striped Cantik Ala Nagita

Nah, pasti banyak yang mengira jika baju yang digunakan Nagita satu ini berharga jutaan rupiah. Ets, jangan kaget ya! Ternyata, baju satu ini hanya berharga Rp 359.000 loh. Nah, siapa nih yang mau couplean bareng Nagita pakai Sweater dari Zara ini?

2. Gaun Classy dan Elegan Seharga 600 Ribu

Gaun Classy dan Elegan Seharga 600 Ribu
Gaun Classy dan Elegan Seharga 600 Ribu

600 ribu serasa 6 juta, begitulah komentar netizen ketika melihat baju cantik Nagita satu ini. Yap, dress cantik Topshop ini dijual seharga Rp. 600.000 di Topshop.com dengan nama Twist Front Shirt Dress. Meski cukup terjangkau, Nagita terlihat classy dan elegan ketika menggunakan dress satu ini.

3. Murah Tapi Nggak Murahan

Murah Tapi Nggak Murahan
Murah Tapi Nggak Murahan

Percaya nggak jika Nagita juga sering memakai baju berharga 200 ribuan? Nah, foto di atas adalah salah satu buktinya. Yap, baju yang digunakan Nagita saat di rumah ini ternyata hanya berharga Rp. 159.000. Baju ini sendiri merupakan produk dari Pull and Bear .

4. Tetap Stylish dengan Baju Beragam Merek

Tetap Stylish dengan Baju Beragam Merek
Tetap Stylish dengan Baju Beragam Merek

Dasarnya sudah cantik dan stylish banget, tentu apapun yang digunakan oleh Nagita tetap saja memesona. Salah satunya ketika Nagita memakai jacket cantik dari Zara yang ternyata harganya hanya Rp 600.000. Nah, bagaimana pendapatmu dengan penampilan cantik Nagita di atas?

5. Baju Termurah Nagita Slavina, Hanya Seratus Ribu

Baju Termurah Nagita Slavina, Hanya Seratus Ribu
Baju Termurah Nagita Slavina, Hanya Seratus Ribu

Masih tak percaya? Well, memang banyak sekali yang tak percaya jika seorang Nagita Slavina memakai baju berharga seratus ribu. Namun, foto di atas menjadi bukti betapa sederhananya ibu dari Rafathar ini. Dilihat dari ebay.com baju HM ini dijual dengan harga 5 poundsterling.

6. Bukan Jutaan, Ini Harga Sepatu Nagita

Bukan Jutaan, Ini Harga Sepatu Nagita
Bukan Jutaan, Ini Harga Sepatu Nagita

Kita sering melihat Nagita memakai sepatu-sepatu mewah dengan harga selangit. Bahkan saking mahalnya, untuk satu pasang sepatu bisa seharga satu buah smartphone baru. Tapi sepatu Nagita di atas cukup terjangkau jika ingin membeli. Sepatu Converse tersebut hanya berharga Rp. 600.000.

7. Sandal Jepit Cantik Nagita yang Terlihat Mahal

Sandal Jepit Cantik Nagita yang Terlihat Mahal
Sandal Jepit Cantik Nagita yang Terlihat Mahal

Masih dapat dijangkau, harga sandal cantik Nagita ini bukan berharga jutaan rupiah. Sandal dari Havaianas ini ternyata berharga Rp 500.000. Pun masih terkesan mahal untuk sepasang sandal, tetap saja sandal tersebut adalah cukup murah bagi seorang Nagita.

Well, itulah dia gaya fashion Nagita yang ternyata terjangkau banget untuk dibeli. Nah, tertarik untuk membelinya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *