January 10, 2024
Sepatu Nagita Slavina kembaran denan Ayu Ting Ting

Sepatu Nagita Slavina kembaran denan Ayu Ting Ting

Fashion memang hal yang sangat diperhatikan, apalagi oleh para artis yang memang dituntut harus selalu tampil keren. Namanya juga artis, setiap saat dirinya akan disorot oleh kamera. Dan sudah bukan rahasia lagi, fashion Nagita Slavina diketahui banyak yang berasal dari rancangan designer kelas dunia. Yap, tentu saja harganya selangit.

Belakangan, nama Ayu Ting Ting memang tak bisa dijauhkan dari pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Rupanya, Ayu Ting Ting mempunyai selera yang tak jauh beda dengan Nagita Slavina, bahkan sama. Ayu Ting Ting tertangkap kamera sedang mengenakan sepatu yang sama persis dengan yang dikenakan oleh istri dari Raffi Ahmad. Penasaran? Yuk, lihat beberapa buktinya di bawah ini.

1. Sneakers Dior ini Punya Banyak Warna, Lho

Sneakers Dior Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Sneakers Dior Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Sneakers belakangan sedang menjadi salah satu sepatu trend yang banyak dinikmati. Nggak harus melulu dengan high heels, wanita pun bisa tampak cantik dengan mengenakan sneakers. Dior, salah satu perancang dunia juga menciptakan sepatu dengan hiasan detail bling-bling cantik yang dijual dengan kisaran harga 18 juta rupiah. Ada beberapa warna, seperti hitam, putih, juga biru. Namun, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sama-sama menjatuhkan pilihan ke warna hitam.

2. Slides Gucci yang Sedang Hits

Slides Gucci Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Slides Gucci Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Selain sneakers, sandal yang sedang menjadi trend saat ini adalah model slide seperti yang dikeluarkan brand Gucci ini. Olla Ramlan, Sandra Dewi, juga Bunga Citra Lestari juga terlihat jatuh hati dengan koleksi slides dari Gucci ini. Ada beberapa warna dan model slides dari Gucci, bahkan juga ada yang berdetail bulu-bulu. Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting jatuh hati dengan model yang sama, yaitu Horsebit slides dari Gucci yang harganya sekitar 7 juta rupiah.

3. Platform Nude dari Christian Louboutin Ini Memang Cantik, Ya!

Sepatu Nude Christian Louboutin Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Sepatu Nude Christian Louboutin Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Beberapa waktu yang lalu, sepatu nude yang mirip dengan warna kulit ini memang sedang hits. Banyak brand sepatu yang mengeluarkan produknya dengan warna ini, termasuk Christian Louboutin. Sepatu dengan warna ini memang terlihat cantik dipadukan dengan baju dan tas berwarna apapun. Rupanya, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina juga setuju tentang yang satu ini. Tuh, dua artis ini juga punya sepatu dengan warna ini, dan dari brand yang sama, yaitu Christian Louboutin.

4. Hmmm, Nagita Punya Dua Warna, dan Ayu Juga!

Sepatu Malone Souliers Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Sepatu Malone Souliers Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Warna merah memang selalu mencuri perhatian, ya. Merah memang termasuk warna cantik dan atraktif, mau lipstik hingga sepatu, semuanya akan terlihat seksi. Salah satu contohnya adalah sepatu dari Malone Souliers dengan model semi sandal ini. Tampaknya Nagita Slavina, juga Ayu Ting Ting kepincut dengan warna dan model sepatu yang dijual dengan kisaran harga 7 juta ini, ya. Nagita juga punya model yang sama dengan warna biru. Sedang Ayu punya satu lagi sepatu serupa dengan warna hitam.

5. Sama-sama Printed Leather Dolly dari Charlotte Olympia, Nih

Sepatu Charlotte Olympia
Sepatu Charlotte Olympia

Sepatu berhak tinggi, atau high heels memang selalu berhasil membuat pemakainya menjadi terlihat seksi dengan kaki jenjangnya. Seperti yang terlihat, sepatu cantik dengan motif marmer dari Charlotte Olympia yang dipakai oleh Nagita Slavina, juga Ayu Ting Ting ini langsung membuat kedua artis tersebut tampak cantik dan seksi. Motif yang satu ini memang sempat jadi rebutan beberapa waktu yang lalu, dan masih sangat menarik dilihat hingga sekarang. Berapa? Sepatu seperti yang dikenakan Nagita dan Ayu ini harganya berkisar 13 juta rupiah.

6. Tumben Nih Warnanya Beda?

Sneakers Chanel Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Sneakers Chanel Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Saat tampil di acara resmi, high heels memang akan membuat penampilan menjadi sempurna. Namun, saat acara santai, seperti berlibur, sneaker adalah pilihan sepatu yang tepat. Lagi-lagi, Nagita dan Ayu Ting Ting terlihat dengan sepatu yang mirip banget. Nagita terlihat mengenakan sneakers dari Chanel berwarna hitam. Sedang Ayu Ting Ting memilih model yang sama, namun dengan warna yang berbeda. Tumben nih pilihannya berbeda?

Nah, sudah lihat kan deretan sepatu Ayu Ting Ting yang kembaran dengan Nagita Slavina. Banyak juga, ya. Bagaimana, apa ini bisa jadi tanda bahwa Ayu Ting Ting memang mempunyai selera yang sama dengan Nagita Slavina?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *