April 26, 2024

Melody Prima, artis cantik yang sempat menjadi ratu FTV beberapa tahun lalu kini sedang diliputi kebahagiaan. Memutuskan menikah diusia sangat muda, Melody kini tengah hamil tua anak pertamanya, buah cinta dengan Tommy Bagus yang ia nikahi Maret 2016 silam.

Seperti yang orang bilang kalau wanita sedang hamil pasti aura kecantikannya terpancar begitu kuat, seiring dengan perubahan fisik yang dialami selama menunggu kelahiran sang buah hati. Ini juga yang dialami oleh Melody. Diusia kandungan yang sudah memasuki 9 bulan ia terlihat makin cantik dan stylish, calon-calon hot mama nih!

Yuk, intip fashion Melody yang tetap stylish meski sudah hamil tua!

1. Ini saat Melody hamil tujuh bulan, dirinya menggunakan jeans khusus ibu hamil dengan karet dibagian pinggangnya dan kemeja putih. Kemeja putih selalu bisa jadi andalan tampil stylish dalam acara apapun.

2. Weekend ceria, berpenampilan casual dengan jeans khusus ibu hamil, blouse tanpa lengan berwarna nude yang senada dengan warna sepatunya. Sama sekali nggak terlihat seperti orang hamil ya?

3. Black and white selalu bisa jadi andalan untik tampil stylish. Melody making cantik menggunakan blouse a simetris  hitam putih dengan paduan celana putih dan flat shoes hitam. Santai tetapi tetap anggun.

4. Punya badan tetap kurus saat kehamilan adalah sebuah anugerah bagi wanita. Dengan dress warna coklat susu, Melody terlihat anggun dan sangat keibuan sekali.

5. Jogger pants hitam dan kaos hitam adalah andalan untuk tampil casual meski sedang hamil, tinggal tambah cardigan putih supaya lebih fashionable seperti gaya Melody ini.

6. Memasuki usia kehamilan 8 bulan, perut Melody semakin membesar tapi badannya tetap saja kurus. Dengan balutan dress hitam ini ia tampak sangat anggun bukan?

7. Kali ini Melody tampil lebih feminim tapi tetap imut dengan plume blouse berwarna peach dan celana putih. Meski lagi hamil tua, ia tetap saja imut.

8. Enaknya punya badan yang ukurannya hampir sama dengan suami adalah bisa pinjem tukeran baju, seperti yang dilakukan Melody saat ini. Kemeja denim yang ia kenakan sebagai outer adalah milik suami tercinta, meski baju suami tapi tetep kece kan?

Nah, itu tadi fashion kehamilan Melody yang bisa jadi inspirasi kamu untuk tetap tampil modis meski sedang hamil Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *