January 5, 2024

Fashion Ji Eun Tak di Goblin Drama Korea

Drama Korea saat ini memang menjadi hiburan kesayangan masyarakat Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya stasiun televisi yang menayangkan drama Korea sebagai salah satu acara utamanya. Tak jarang, banyak drama yang diulang lagi, dan masih banyak peminatnya. Dan untuk drama Korea terbaru, sudah banyak pecintanya yang tak ingin ketinggalan, meski jika harus sampai streaming.

Drama Korea terbaru, The Legend of The Blue Sea yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Gianna Jun saat ini sedang menjadi tayangan kesayangan. Ternyata ada juga drama Korea lainnya yang tak kalah hitsnya, yaitu Goblin. Nggak kalah dengan Lee Min Ho dan juga Gianna Jun yang tampil keren dengan brand-brand kelas dunia, Kim Go Eun, pemeran Ji Eun Tak di Goblin yang terlihat sederhana ini ternyata juga memakai barang-barang yang mahal. Yuk, intip beberapa pakaiannya.

1. Sweater Lovlovseoul Ji Eun Tak

Ji Eun Tak memakai sweater Lovlovseoul
Ji Eun Tak memakai sweater Lovlovseoul

Ji Eun Tak di Drama Korea Goblin yang diperankan oleh Kim Go Eun ini memang berkarakter manis, mandiri dan sederhana. Tak suka dandan, keseharian Ji Eun Tak lebih sering tampil dengan sweater over sized. Salah satunya adalah sweater dari Lovlovseoul yang berwarna dasar hitam dan coklat. Ji Eun Tak terlihat memakai sweater seharga 2,5 juta ini pada episode ke 6 Goblin. Nah, silakan nih kalau mau kembaran dengan Ji Eun Tak.

2. Tas Hadiah Dari Ahjussi Goblin

Tas Ji Eun Tak di Goblin Pauls Boutique
Tas Ji Eun Tak di Goblin Pauls Boutique

Dalam drama Korea Goblin ini, Ji Eun Tak ditakdirkan menjadi pengantin Goblin. Setelah penantian selama 900 tahun, Goblin akhirnya bisa bertemu dengan Ji Eun Tak, gadis SMA yang membuatnya jatuh hati, sekaligus satu-satunya yang bisa membuatnya mati. Salah satu hadiah dari ahjussi Goblin yang diberikan kepada kesayangannya Ji Eun Tak ini adalah sebuah tas selempang dari Pauls Boutique. Siapa yang menyangka, hadiah yang bikin Ji Eun Tak girang ini harganya mencapai lebih dari 1,3 juta rupiah. Wah, pantesan Ji Eun Tak sayang banget dengan tas ini, ya.

3. Long Cardigan dari CJMall

Sweater Ji Eun Tak Goblin CJMall
Sweater Ji Eun Tak Goblin CJMall

Di episode 6, Ji Eun Tak diceritakan bertemu kembali dengan cinta pertamanya semasa kecil, yaitu Tae Hee oppa. Eun Tak bertemu secara tak sengaja saat selesai menjalani tes masuk di sebuah universitas. Siapa sangka oppa pujaannya semasa kecil ternyata sekolah di universitas yang sama. Ji Eun Tak terlihat sempat terbayang-bayang dengan oppa cinta pertamanya dan membuat Goblin cemburu-cemburu lucu. Saat mengingat momen manis pertemuannya dengan Tae Hee oppa, Ji Eun Tak terlihat sedang mengenakan long cardigan bermotif bintang-bintang dari CJMall. Siapkan 2,2 juta rupiah untuk bisa mendapatkan long cardigan yang sama, ya.

4. Rocket X Lunch Pink Sweater

Sweater Rocket X Lunch Ji Eun Tak Goblin
Sweater Rocket X Lunch Ji Eun Tak Goblin

Gayanya yang sederhana sebagai anak SMA yang baru lulus dan sedang menyiapkan untuk masuk ke universitas, Ji Eun Tak memang setia dengan tampilannya yang hanya dengan sweater. Dalam beberapa kali kesempatan, Eun Tak memang tampil dengan sweater-sweater lucu yang bikin pengen punya juga. Salah satunya adalah sweater berwarna pink dari Rocket X Lunch yang mempunyai warna berbeda untuk bagian kanan dan kirinya. Modelnya unik banget, kan? Ditambah lagi sweater model ini punya banyak pilihan warna. Cukup siapkan uang 1 jutaan untuk bisa kembaran dengan pengantin Goblin, Ji Eun Tak ini. Terjangkau, kan?

5. Coat Musim Dingin Ji Eun Tak

Coat Oustanding Ordinary Ji Eun Tak Goblin
Coat Oustanding Ordinary Ji Eun Tak Goblin

Korea memang termasuk negara yang mempunyai 4 musim, termasuk musim dingin. Salah satu pakaian wajib yang sering terlihat di berbagai Drama Korea adalah coat panjang yang hangat. Ji Eun Tak dan Ahjussi Goblin pun tampak sering mengenakan coat untuk tetap hangat. Di salah satu episode, Ji Eun Tak tampak mengenakan coat dari Outstanding Ordinary yang harganya mencapai 2,6 juta rupiah. Coat ini tak cocok untuk dipakai di Indonesia, sih. Tapi kalau kamu punya rencana berlibur ke negara bersalju, boleh nih dijadikan pilihan. Siapa tahu ketemu ahjussi-ahjussi tampan di sana.

Nah, sudah lihat kan sederetan barang-barang Ji Eun Tak yang terlihat sederhana ternyata memiliki harga lumayan bikin kaget? Bagaimana, mau kembarang dengan Ji Eun Tak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *