January 7, 2024

Masih ingat dengan baby Ry? Yap, putra pertama pasangan artis Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Dulunya, anak artis yang bernama Ryshaka Dharma Situmeang terkenal imut dan menggemaskan. Banyak sekali netizen yang kagum dan juga mengidolakan bayi ganteng satu ini. Tak hanya itu, jumlah penggemar baby Ry pun terbilang cukup banyak melebihi kedua orang tuanya.

Lama tak muncul, ternyata kini baby Ry sudah makin besar. Ia bukan hanya tambah ganteng tapi juga stylish abis. Hampir semua item fashionnya selalu saja membuat banyak orang terpesona. Nah, penasaran dengan penampilan baby Ry kan? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Wajah lucu Baby Ry di usia 2 Tahun, sudah tampan dan menawan bak remaja belasan tahun. Nih intip foto pertamanya!

Wajah Polos Baby Ry Diusia 2 Tahun
Wajah Polos Baby Ry Diusia 2 Tahun

2. Kece badai, Baby Ry juga tampil menggemaskan dengan setelan baju bermotif lengkap dengan topi ala anak hip hop. Keren kan

baby Ry Bergaya Hip hop
baby Ry Bergaya Hip hop

3. Sok dewasa, Baby Ry juga menang banyak dengan baju kemeja berwarna ungu dan rambut rapi ala remaja kekinian. Ganteng banget kan?

baby Ry berkemeja
baby Ry berkemeja

4. Masih gunakan kemeja, kali ini baby Ry terlihat makin kece dengan celana jeans dan juga sepatu keren. Mau ngemall atau jadi coboy nih?

Baby Ry Bergaya Ala Coboy
Baby Ry Bergaya Ala Coboy

5. Tak mau kalah dengan ayahnya, baby Ry juga ahli banget berpose di depan kamera. Lihat saja fotonya di bawah ini, mirip model majalah remaja kan?

Kece Bak Model
Kece Bak Model

6. Gemes! Tiru gaya ayahnya ketika memutar musik, baby Ry berubah jadi bayi kece dengan penampilan anak band banget banget. Setuju kan?

baby Ry Jadi Anak Band
baby Ry Jadi Anak Band

7. Mau liburan ke pantai saja, baby Ry pun berubah menggemaskan dengan baju katun yang tak mudah menyerap panas. Wah, kece nggak?

baby Ry ke Pantai
baby Ry ke Pantai

8. Makin tampan dan menawan, banyak netizen yang puji Sharena sebagai fashion stylist anaknya. Kamu juga kan?

Makin Tampan dan Menawan
Makin Tampan dan Menawan

9. Makin ganteng dan kece badai, banyak netizen yang makin tergila-gila pada sulung Sharena. Bahkan ada yang menyebut baby Ry mirip artis Korea. Setuju nggak?

Ketika Baby Ry Mirip Artis Korea
Ketika Baby Ry Mirip Artis Korea

10. Nah, udah ganteng seperti ini, Baby Ry mirip Sharena atau Ryan Delon ya? Bagaimana menurutmu?

Kecenya Baby Ry
Kecenya Baby Ry

Wah, sudah nggak sabar nunggu baby Ry gede nih! Baru dua tahun saja udah bikin klepek-klepek aja. Nah, bagaimana pendapatmu? Makin kece dan stylish kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *