March 29, 2024
Santai Tapi Cantik Ala Michelle Ziudith

Santai Tapi Cantik Ala Michelle Ziudith

Selain cantik, salah satu alasan kamu mengidolakan artis-artis di bawah ini pasti lah karena gaya fashionnya yang modis. Karena, sebagai artis, mereka tentu lah tidak akan ketinggalan tentang gaya fashion apa yang sedang trends sekarang ini. Nah, gaya-gaya fashion mereka yang tidak pernah ketinggalan itu lah yang banyak menginspirasi kita dalam bergaya. Iya, kan?

Selain lipstik warna gelap, dan gaya rambut kepang ala Kylie Jenner, apa sih yang sedang trends saat ini? Well, ternyata blouse atau kaos dengan bahu terbuka sedang sangat digemari, baik di dalam negeri, maupun di luar negeri. Siapa saja sih artis-artis kita yang mengikuti tentang trends yang satu ini?

1. Si Vampir Cantik

Cantiknya Jessica Mila
Cantiknya Jessica Mila (via Instagram)

Si vampir cantik, Jessica Mila adalah salah satu artis yang mengikuti trend blouse dengan bahu terbuka ini. Jessica terlihat mengenakan atasan yang memperlihatkan bahu seksinya ini saat sedang berlibur ke pantai. Jessica menambahkan topi lebar untuk menyempurnakan penampilannya dengan blouse putih tersebut. Yang mau ke pantai, gaya cantik Jessica bisa ditiru, nih.

2. The Goddess, Alyssa

Alyssa Daguise Pamerkan Bahu Seksinya
Alyssa Daguise Pamerkan Bahu Seksinya (via Instagram)

Model yang juga kekasih dari Al Ghazali ini gaya fashionnya sudah tidak perlu diragukan. Ia bahkan tidak perlu stylish khusus untuk mendandaninya. Alyssa Daguise cukup ahli untuk memadupadankan baju, sepatu, bahkan gaya rambut yang dipakainya. Seperti foto yang satu ini, Alyssa Daguise tampak sangat cantik dengan atasan yang memamerkan bahu cantiknya. Oh iya, kalung choker seperti yang diapakai Alyssa ini juga sedang trends, loh.

3. Cantiknya Si Jago Akting

Chelsea Islan Super Cantik
Chelsea Islan Super Cantik (via Instagram)

Sebagai aktris yang sedang naik daun, pasti akan banyak yang memperhatikan si cantik Chelsea Islan. Pun dengan gaya fashionnya yang lebih kental dengan gaya elegan, daripada seksi terbuka. Bahkan dengan kaos no shoulder seperti ini, Chelsea masih tetap tampak ayu dan modis, jauh dari kesan seksi murahan. Pintar, si cantik yang sedang digosipkan dengan Chiko Jericco ini menambahkan high heels merah sebagai pemanis yang sempurna.

4. Si Serigala Modis

Prilly Latuconsina Cantik Dengan Baju Berbahu Terbuka
Prilly Latuconsina Cantik Dengan Baju Berbahu Terbuka (via Instagram)

Pemeran serigala putih yang cantik dalam sinetron hits, Ganteng-Ganteng Serigala ini merupakan idola para ABG di seluruh Indonesia. Sempat dibully karena perkataan kasarnya, ternyata tak membuat Prilly Latuconsina kehilangan penggemarnya. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Prilly pun tampak menggunakan atasan yang memamerkan bahu seksinya. Tuh, cantik banget, kan.

5. Hayati Yang Seksi

Cantiknya Pevita Pearce
Cantiknya Pevita Pearce (via Instagram)

Aktris tanah air yang baru saja melakukan operasi pengangkatan tumor payudara ini juga salah satu artis yang gaya fashionnya oke banget. Pevita Pearce memang selalu terlihat cantik dengan baju apapun, apalagi dengan blouse bahu terbuka seperti foto di atas ini. Kita doakan agar pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini sembuh total dan kembali berkarya, ya.

6. Santai Juga Bisa Seksi

Santai Tapi Cantik Ala Michelle Ziudith
Santai Tapi Cantik Ala Michelle Ziudith (via Instagram)

Satu lagi nih artis muda yang gayanya selalu asik. Michelle Ziudith terlihat tidak pernah salah kostum dalam acara apapun yang dihadirinya. Seperti yang satu ini, Michelle berhasil banget memadupadankan blouse bahu terbukanya yang pendek, dengan skinny jeans warna senada. Santai, tapi tetap seksi dan modis abis. Michelle adalah salah satu artis yang rela menyewa stylish demi tampil keren. Ah, nggak rugi, kok.

Well, itu tadi sederetan artis yang juga up to date tentang trends yang satu ini. Kamu bisa follow akun Instagram mereka untuk bisa tahu gaya andalan mereka yang memang menginspirasi banget. Bagaimana, sudah siap tampil sekeren mereka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *