January 4, 2024

Berita Artis – Revi Mariska, artis cantik yang membuat heboh jagad hiburan hanya karena pengakuan bahwa dirinya gila. Yap, pengakuan tersebut tak sengaja ia lontarkan dalam beberapa video yang ia unggah dalam instagram. Bukan hanya lewat video saja, banyak sekali foto dirinya yang terlihat aneh dan ganjil di mata publik.

Bagaimana tidak aneh, Revi Mariska berani foto-foto hot tanpa pakaian. Bahkan ada beberapa fotonya hanya menggunakan pakaian dalam yang makin membuat banyak orang heran melihat Revi. Parahnya, foto-foto tersebut ia unggah dalam akun instagram pribadinya. Lalu apa alasan Revi melakukan hal tersebut? Berikut fakta tersembunyi di balik foto hot Revi Mariska!

1. Pengakuan Gila Revi Mariska, Hanya Bercanda. Benarkah?

Setelah sukses hebohkan jagad hiburan, Revi pun mendapatkan banyak sorotan dan dicari banyak orang. Revipun akhirnya muncul beberapa minggu setelah kasus itu ramai dibicarakan. Dalam kemunculannya tersebut Revi pun mengungkap alasan ia berani mengunggah foto dan video hotnya di instagram.

Kegilaan Revi Mariska
Kegilaan Revi Mariska

Menurut wanita 30 tahun ini, ia melakukan hal tersebut hanya bercanda dan tak memiliki maksud lain. Pengakuan gila yang ia lontarkan dalam video-video miliknya tersebut juga salah satu bahan bercandaan yang sering ia lontarkan dengan teman-temannya. Sayang, Revi tak menyangka jika publik percaya jika dirinya gila.

2. Iseng Gunakan Media Sosial dan Tak Ingin Jadi Pusat Perhatian, Tapi Ahmad Sahroni

Selain mengaku bercanda dengan pengakuan gilanya, Revi juga mengaku hanya iseng mengunggah fotonya di akun instargram. Revi berdalih bahwa media sosial harus digunakan sebagaimana mestinya. Salah satunya dengan mengunggah foto hotnya. Padahal apa yang ia lakukan saat menggunakan media sosial tersebut sangat merugikan dirinya.

Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Selamatkan Mantan Pacar
Revi Mariska

Tak hanya itu, Revi juga mengaku ia tak ingin menjadi perhatian gara-gara fotonya di sosial media. Sayang, pembelaan dari Revi malah membuat ia menjadi sorotan. Banyak sekali orang yang penasaran dengan foto dan video yang kini ia hapus.

3. Bukan Depresi Karena Temmy Rahardi

Lewat sebuah talkshow, Revi Mariska juga ikut angkat bicara mengenai depresi yang ia alami. Jika banyak orang yang beranggapan Revi depresi karena Temmy, ia malah nampak bingung dengan kabar miring tersebut.

Temmy dan Revi Mariska
Temmy dan Revi Mariska

Pemain dari Angling Dharma ini mengaku bahwa hubungannya dengan Temmy baik-baik saja. Ia juga tak mengakui bahwa dirinya pernah berpacaran dengan aktor ganteng tersebut. Pun demikian, ada keganjalan yang terlihat di benak Revi. Apakah ia depresi karena cinta bertepuk sebelah tangan? Hanya dia dan Temmy yang tahu.

4. Masih Disebut Gila, Netter Doakan Revi Segera Sembuh

Melihat gaya bicara Revi yang ngelantur dan gak nyambung saat berbicara, banyak orang yang menganggap Revi memang sakit dan depresi. Sehingga lontaran negatif seperti ‘gila’, dan ‘gak waras’ bersarang di komentar akun instagramnya.

Dukungan Untuk Revi Mariska
Dukungan Untuk Revi Mariska

Pun demikian, tak sedikit dari para penggemarnya yang terus memberikan dukungan untuk Revi. Banyak dari mereka yang mendoakan Revi agar segera sembuh dari depresi dan kembali berkarier di dunia hiburan seperti dulu.

Melihat sosok dari Revi Mariska saat ini memang berbanding jauh dari awal kemunculannya sebagai model Aneka. Pun demikian, masih banyak sekali fakta-fakta ganjil yang hingga kini belum terungkap dari sosok Revi Mariska. Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *