January 7, 2024

Siapa sih yang tak mengenal tokoh Adam, Kania serta Bopak Castello yang berhasil menghibur masyarakat Indonesia dewasa kini? Yah! Mereka merupakan beberapa tokoh yang berperan dalam sinetron Religi ‘Jodoh Wasiat Bapak.’ Tayang setiap hari nonstop pada salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, sinetron kenamaan ini pun lantas mengundang banyak perhatian dari para pemirsa.

Namun, tak hanya jalan cerita serta para pemainnya saja yang nampaknya menjadi perhatian khusus publik. Akan tetapi, ada beberapa fakta menarik dan lucu yang terdapat pada sinetron tersebut juga loh. Nah, pasti sudah penasaran kan, apa saja sih fakta-fakta menggelikan ‘Jodoh Wasiat Bapak’? Intip kuy lah!

1. Tokohnya selalu mati tidak wajar

Yap, bagi para penggemar Jodoh Wasiat Bapak tentu sudah sangat hafal dengan jalan cerita yang relatif sama setiap harinya. Terlebih dengan adanya orang yang meninggal di setiap episodenya. Hanya saja, yang menjadi perhatian merupakan kematian para wargadi Kampung Kucrit yang sangat aneh dan janggal. Bahkan, hanya dengan tamparan ringan saja, dapat membuat seseorang meninggal secara mendadak. Wah, aneh kan!

2. Sudah episode ratusan, warga Kampung Kucrit nggak habis-habis

Kampung Kucrit merupakan sebuah daerah yang menjadi lokasi utama dalam sinetron religi Jodoh Wasiat Bapak. Di kampung ini lah, setiap hari akan ada setidaknya 1 orang yang meninggal dunia. Yang nantinya merekalah yang akan menjadi hantu untuk membalaskan dendam mereka kepada para tersangka. Jika setiap episode selalu ada yang meninggal, kira-kira berapa orang yah yang telah meninggal di episode ke 500 ini ya? Jika dipikir kembali, dengan kematian yang terjadi setiap hari toh warga kampung Kucrit nampak santai dan seolah tidak pernah berkurang ya.

3. Judul romantis, cerita religi, tapi kok ada hantunya?

Jodoh Wasiat Bapak awalnya merupakan sinetron religi Islam. Namun toh kisah yang ditampilkan dalam sinetron ini sangat bertolak belakang dengan judul serta temanya. Bagaimana tidak, kisah yang selalu kita saksikan dalam sinetron ini merupakan sebuah konflik yang berujung kematian. Padahal dari judulnya, kita seolah menebak bahwa sinetron tersebut merupakan sinetron percintaan. Tak hanya itu, bahkan nantinya para korban yang ada dalam cerita akan menjadi hantu penasaran yang akan bergentayangan menghantui para tokoh jahat. Well, jika begini sih namanya bukan sinetron religi ya, lebih tepat menjadi sinetron misteri sih yaaaa.

4. Para Pemeran Yang Unik dan Lucunya Kebangetan

Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak, terdapat para pemeran yang sangat lucu serta unik loh. Contohnya Pak Rt serta Bopak Castello yang selalu bersaing merebutkan cinta Mpok Ratih yang merupakan ibu dari Adam. Tak hanya itu, peran Bisma dan Emil sebagai tukang ojek penakut juga turut menambah kelucuan serta warna tersendiri dalam sinetron ini. Tak lupa juga sosok PNS yang merupakan duda ganteng, Mas Gunawan yang turut andil menarik perhatian penonton wanita terutama ibu-ibu.

Well, bagi kalian yang belum menyaksikan sinetron yang satu ini, ga ada salahnya untuk coba menyaksikan loh. Dijamin deh bakal ketagihan dengan para pemain serta jalan ceritanya yang unik. Happy Watching!

 

 

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *